Cara Main dengan Akun Banyak di Clash of Clans

Cara Main dengan Akun Banyak di Clash of Clans - Terkadang kalau kita memainkan satu akun Clash of Clans di ponsel Android, bagi sebagian orang mungkin bisa jadi membosankan. Oleh karena itu, admin kali ini akan berbagi Cara Multi Akun di Clash of Clans dalam satu ponsel Android.

Sehingga dengan memainkan banyak akun (multi akun) kita jadi tidak akan mudah bosan menunggu builder di akun pertama, kedua, ketiga bahkan lebih sekaligus membuat akun yang nantinya untuk dijual. Simak baik-baik cara berikut ini cukup simple dan mudah sekali.

Berikut Cara Memainkan Banyak Akun di Clash of Clans:

  • Pertama kita harus menambahkan akun google. Caranya adalah dengan menuju Pengaturan > Akun > Tambah Akun > lalu pilih Google.
  • Setelah akun google berhasil ditambahkan, buka Clash of Clans dan buka menu Setting/Pengaturan. Pada menu Link a device dan pilih Sign in Google Plus pada menu selanjutnya.
  • Tunggu hingga muncul menu "Choose an Account". Lalu pilih akun yang akan anda gunakan dan pilih ok.

  • Pilih load pada menu berikutnya dan ketik CONFIRM (harus huruf kapital) untuk mengganti/switch akun Clash of Clansnya.
  • Untuk mengembalikan ke akun sebelumnya, kalian tinggal menggunakan cara yang sama seperti diatas.
Semoga dengan artikel Cara Main dengan Akun Banyak di Clans of Clans ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian, dan terima kasih telah berkunjung di Bilik Android.

Post a Comment for "Cara Main dengan Akun Banyak di Clash of Clans"