Sambut Ramadhan, Xiaomi Redmi 2 Dijual Lebih Murah

Sambut Ramadhan, Xiaomi Redmi 2 Dijual Lebih Murah - Menyambut bulan suci Ramadhan, Xiaomi menawarkan harga baru yang lebih terjangkau untuk seluruh pembelian Redmi 2 melalui jaringan resmi Xiaomi di Indonesia. Adapun penyesuaian harga ini akan berlaku di seluruh gerai resmi Xiaomi, baik online maupun offline. Di Mi.com dan Lazada.co.id, Redmi 2 dapat dimiliki hanyadengan harga Rp 1.499.000. Sementara itu, di gerai Erafone, Eraplus, AndroidNation, Global Teleshop, OkeShop, dan Android Land, Redmi 2 akan hadir dengan harga Rp 1,549,000.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 dengan MIUI 6 dan Dukungan 4G

Harga menarik ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia. Selain itu, Xiaomi juga akan menghadirkan Redmi 2 di lebih banyak lagi gerai offline diseluruh Indonesia mulai akhir minggu ini, yang kedepannya akan mencapai 500 gerai.Xiaomi Redmi 2 hadir dengan slot dual SIM 4G, dimana keduanya juga mendukung koneksi 3G/2G dan merupakan perangkat pertama yang dilengkapi dengan MIUI 6 di Indonesia.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 64-bit yang dikombinasikan dengan 1 GB RAM dan kapasitas memori 8GB. Kamera 8 Megapixel yang melengkapi Redmi 2 dapat mengambil gambar yang luar biasa dan dapat dikatakan terbaik di kelasnya. Ponsel ini juga hadir dengan layar sebesar 4.7 inch dengan tampilan fully-laminated IPS HD, lengkap dengan kaca anti gores.

Post a Comment for "Sambut Ramadhan, Xiaomi Redmi 2 Dijual Lebih Murah"