Asus Zenfone 2E Hadir secara Eksklusif - Harga Rp 1,6 Jutaan

Asus Zenfone 2E Hadir secara Eksklusif - Harga Rp 1,6 Jutaan - Asus Zenfone 2 yang selama ini telah beredar di pasaran memiliki banyak varian. Mulai dari dari tipe Zenfone 2 dengan spek terendah hingga tipe Zenfone 2 dengan spek tertinggi. Kabarnya Asus Zenfone 2 kembali kedatangan anggota barunya yang masuk dalam daftar keluarga Zenfone 2, perangkat smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 2E.

Asus Zenfone 2E memiliki spesifikasi lebih rendah Zenfone 2 yang selama ini telah beredar. Layar Zenfone 2E berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Sedangkan dapur pacunya ditenagai dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2560 berkecepatan 1,6 GHz yang didukung RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.

Untuk memotret, terdapat kamera belakang 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP. Selain itu, smartphone yang dibekali baterai 2.500 mAh ini telah mendukung jaringan 4G LTE serta menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

 

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone 2 dengan RAM 4GB

Asus Zenfone 2E dipasarkan dengan banderol harga US$119,99 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Sayangnya, Asus Zenfone 2E saat ini baru akan tersedia secara eksklusif di Amerika untuk operator AT&T. Belum diketahui kapan Asus Zenfone 2E akan disebar untuk pasar global. Kita nantikan saja kedatangannya di Indonesia.

Post a Comment for "Asus Zenfone 2E Hadir secara Eksklusif - Harga Rp 1,6 Jutaan"