Konsep Smartphone Nokia Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2016

Sebagaimana kita ketahui bahwa untuk menciptakan sebuah konsep smartphone memerlukan imajinasi dan kreativitas yang tinggi. Dengan semakin menarik konsep tersebut, tentu akan semakin banyak orang yang tertarik dan menyukainya. Seiring popularitas nokia yang telah menjadi legenda dalam menciptakan alat komunikasi akan memberikan inovasi terbaru di tahun mendatang. Tentu ini merupakan sebuah gebrakan baru dari Nokia untuk bersaing dengan produsen lainnya. Karena hingga saat ini Nokia belum mengeluarkan Smartphone Android. Penasaran bagaiman konsep Nokia yang akan dilahirkan di Tahun yang akan datang. Berikut ini adalah 4 konsep smartphone Nokia terbaik pada tahun 2016.

 

Nokia Power Ranger Smartphone 


Nokia Power Ranger adalah smartphone dual-boot yang menjalankan 2 sistem operasi, Windows 8.1 dan Android 4.4. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 805 yang berkecepatan 2,5 GHz serta Adreno 420 sebagai prosesor grafiknya. Selain layar 5,1 inci beresolusi 2K, Nokia Power Ranger juga dibekali RAM 4 GB, kamera beresolusi 24,2 MP PureView, serta memori internal berkapasitas besar 512 GB.


Smartphone Nokia Swan 


Datang dari seorang desainer asal Vietnam, Nokia Swan merupakan konsep yang memadukan smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Perangkat ini dapat berfungsi sebagai smartphone berlayar 5,3 inci yang nyaman digenggam dalam satu tangan serta memiliki performa yang tangguh. Di sisi lain, perangkat ini juga dapat difungsikan sebagai tablet dengan ukuran layar 11 inci. Nokia Swan phone hadir dengan RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal 128 GB yang tentu akan menggebrak dunia teknologi smartphone.


Smartphone Nokia E1


Konsep Nokia E1 memiliki desain yang unik dan berbeda dengan smartphone Lumia. Penggunaan sistem operasi Android pada smartphone terbarunya dapat menjadi pilihan terbaik yang diambil Nokia, sehingga yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah Nokia akan menggunakan Android 5.0 Lollipop atau Android 6.0 Marshmallow yang baru saja diperkenalkan. Lebih lanjut, Nokia E1 akan dibekali layar berteknologi fully laminated zero air gap dengan ukuran 4,95 inci dan resolusi Full HD.


Nokia N1 phone


Mungkin Anda bingung perbedaan konsep smartphone Nokia N1 dengan tablet N1 yang telah diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Nokia N1 merupakan salah satu konsep smartphone Nokia paling awal dan pertama yang pernah dibuat, lama sebelum Nokia mengumumkan kelahirannya kembali pada tahun depan, namun masih menjadi salah satu konsep smartphone Nokia terbaik hingga saat ini. Jika Nokia benar-benar menghadirkan Nokia N1 di tahun depan, mungkin smartphone tersebut akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Menurut Anda mengenai seluruh konsep smartphone Nokia yang sudah kami bahas di atas? Adakah konsep smartphone favorit Anda yang diharapkan akan menjadi kenyataan ketika Nokia kembali bertarung di pasar smartphone tahun 2016 mendatang? Silahkan berikan komentar anda di bawah !