Nokia 3310 PureView Smartphone Terunik dengan Kamera 41 MP


Siapa yang tidak tau dengan HP Jadul yang sangat fenomenal satu ini? Pasti anda semua tahu kan :-) Telepon seluler yang telah diproduksi sejak tahun 2000, yaitu Nokia 3310 merupakan salah satu telepon seluler yang telah menjadikan Nokia sebagai sang legenda di dunia telekomunikasi saat ini. Telepon seluler ini juga menjadi salah satu produk Nokia yang paling populer dan sukses yang digunakan banyak orang di seluruh dunia. Menurut Nokia, lebih dari 125 juta unit Nokia 3310 terjual di seluruh dunia. Ini bisa dibilang penjualan yang fantastis, dari sebuah HP Nokia 3310. Tapi ada yang perlu anda ketahui kabarnya HP Jadul ini akan dihadirkan kembali dengan di desain ulang yang lebih modern, agar lebih menarik dan laku di pasaran, sehingga mampu bersaing dengan ponsel pintar lainnya. Dan akan diberi nama Nokia 3310 PureView.

Menurut beberapa rumor yang telah beredar telepon seluler tersebut akan kembali hadir dan disulap dengan teknologi yang lebih modern. Berawal dari sebuah imajinasi, Nokia 3310 PureView terlihat sangat menakjubkan. Dengan tampilan yang jadul dan unik tetapi meiliki teknologi yang modern, tentu akan membuat orang tertarik ingin memilikinya.

Disebut sebagai “Windows Phone makeover”, Nokia 3310 PureView ini jika benar akan hadir mungkin menjadi model terunik yang pastinya tidak akan Anda temukan pada model-model Telepon seluler lainnya.

Pada konsep ini, Nokia 3310 PureView terlihat sangat mirip dengan model aslinya, namun dilengkapi dengan kamera PureView beresolusi 41 MP dengan lensa Zeiss dan sinar Xenon.
Smartphone dengan layar sentuh berukuran 3 inci ini merupakan model modifikasi Windows Phone. Untuk spesifikasi lainnya, Nokia 3310 PureView dibekali RAM 2 GB, slot untuk microSD card, serta konektivitas ke jaringan LTE.

Nokia 3310 PureView


Apakah anda menyukai Nokia 3310 PureView?  Nokia unik!

Juha Alakarhu, head of imaging technology Nokia, mengatakan:
“Saya sangat senang karena kami telah menemukan cara untuk menggabungkan teknologi PureView dengan telepon seluler yang dicintai banyak orang. Dengan desain menawan dan tampilan unik, kami meyakini semakin banyak orang akan tertarik dengan smartphone PureView dari kami.”
(Dikutip dari halaman resmi Microsoft)

Sebagaimana yang bisa Anda lihat pada gambar-gambar Nokia 3310 PureView, pada bagian belakang smartphone tersebut terdapat sebuah kamera beresolusi 41 MP. Selain dengan warna biru tua metalik, Nokia 3310 PureView hadir dengan pilihan warna kuning, biru, merah, dan hijau. Wow, sebuah ide kreatif dari Microsoft!


Varian warna Nokia 3310 PureView


Meski belum dapat dipastikan kebenarannya hingga saat ini, namun kabar Nokia 3310 PureView yang dimuat pada halaman resmi Microsoft dan disambut oleh otoritas Nokia merupakan hal yang sangat menarik untuk dinantikan kebenarannya. Semoga saja Windows Phone yang di desain mirip dengan model aslinya dan dilengkapi kamera 41 MP akan benar-benar menjadi kenyataan. Bagaimana menurut kalian? Sungguh Unik dan sangat menarik bukan !