Cara Upgrade Android 6.0 Marshmallow di Evercoss One X

Cara Upgrade Android 6.0 Marshmallow di Evercoss One X - Kabar baik bagi pengguna smartphone  EVERCOSS One X. Android 6.0 Marshmallow sekarang sudah bisa di dapatkan di One X kamu. Mulai hari ini kamu sudah bisa melakukan pembaruan sistem dari Android Lollipop (5.1) menjadi Android Marshmallow (6.0). Dengan pembaruan sistem ini, tentu kemampuan smartphone kalian akan menjadi lebih hebat lagi! Karena ini merupakan OS Android terbaru dari Google, tentu tidak bisa diragukan lagi mengenai kehebatannya. Ingin tahu kehebatan dari Android 6.0 Marshmallow, anda harus coba sekarang juga biar tidak penasaran lagi. Untuk cara updatenya, kamu bisa lihat cara berikut.

Cara Update Android 6.0 Marshmallow di Evercoss One X 


Terima notifikasi pembaruan sistem


Kamu bisa menerima notifikasi otomatis bahwa smartphone kamu siap untuk diperbarui. Notifikasi tersebut akan langsung muncul di layar kunci seperti gambar di atas.

Selanjutnya, kamu tinggal ketuk saja notifikasi itu untuk melakukan pembaruan.

Atau cek pembaruan sistem secara manual


Masuk ke halaman Setelan pada ponsel, dan masuk ke menu Tentang Ponsel di bagian paling bawah. Setelah itu, ketuk pilihan Pembaruan Sistem.

Selesai unduh, tinggal pasang deh!


Selanjutnya kamu bisa langsung melakukan update dengan cara memilih Unduh.
Agar kuota data tidak cepat habis, kami sarankan untuk melakukan pengunduhan gunakan koneksi internet Wi-Fi saja ya. Karena, jumlah data yang harus diunduh lumayan cukup besar: 338,1 MB!

Setelah selesai melakukan pengunduhan, kamu tinggal memilih Mulai Ulang & Pasang. Nanti smartphone kamu akan melakukan restart untuk memasang sistem Android terbaru. Di sini kamu harus bersabar karena prosesnya bisa berlangsung cukup lama (sekitar 30 menit hingga 1 jam).

 Selamat Datang  di Android Marshmallow!


Selesai! Dan sekarang kamu sudah bisa menggunakan Kamu Android 6.0 Marshmallow di EVERCOSS One X kamu. Sehingga kamu akan menjumpai beberapa perubahan dalam sistem Android Marshmallow. Yang paling gampang terlihat ialah jenis font dan menu aplikasi yang baru.

Namun, terdapat banyak sekali pembaruan yang sudah dimasukkan seperti kemampuan optimasi baterai yang lebih baik, kemampuan kontrol izin aplikasi yang lebih dalam, serta kemampuan untuk mengatur agar smartphone kamu bisa bebas dari gangguan suara dan getaran dalam periode tertentu.

Demikian tutorial mengenai Cara Update Android 6.0 Marshmallow di EVERCOSS One X, Silakan dicoba dan ceritakan pengalaman kalian bersama Android Marshmallow!