Rumor: iPhone 7 akan Segera Hadir !

Setelah bulan September 2015 kemarin telah merilis iPhone keluaran terbaru bernama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Baru-baru ini telah menjadi subjek panas di dunia teknologi yang kabarnya juga akan merilis iPhone 7. Sudah ada banyak spekulasi tentang tanggal rilis, desain, fitur, dan bahkan nama. Di sini, kami telah mengumpulkan segala sesuatu yang kita ketahui tentang iPhone baru yang akan dikeluarkan tahun ini.

Nama iPhone baru

Jika Apple tetap dengan proses penamaan tradisional mereka ada kemungkinan bahwa iPhone baru akan disebut iPhone 7. Pilihan lain adalah bahwa Apple akan beri nama ponsel baru bernama Air iPhone. Namun, kita tidak akan tahu apa-apa tentang nama sampai pihak Apple telah mengumumkan secara pasti.


Spesifikasi IPhone 7

IPhone 7 bisa memiliki tampilan 3D; sumber menyatakan bahwa mitra Apple supply-chain bekerja pada sebuah "layar 3D naked eye alias mata telanjang.”  Pada dasarnya, tampilan 3D yang tidak akan memerlukan kacamata untuk melihat. Laporan terbaru pada kamera menunjukkan bahwa hal itu bisa memiliki perbaikan besar atas kamera di iPhone 6 dan 6 Plus. Laporan menunjukkan bahwa iPhone baru 7 kamera bisa memiliki sistem dua lensa yang bisa membantu pengguna menangkap "gambar DSLR-kualitas." Lensa ini juga akan memberikan pengguna pilihan untuk optical zoom untuk kinerja yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.Ada juga rumor tombol home berupa "Joystick" yang digunakan untuk gamer. Idenya adalah bahwa tombol home akan muncul di musim semi dan berubah menjadi mini-joystick untuk bermain game. Satu-satunya bukti untuk mendukung ini adalah paten yang diajukan Apple tahun lalu, sehingga kemungkinan tidak 100%.


Pengisian nirkabel

Pengisian nirkabel bisa menjadi kenyataan bagi masa depan iPhone. IPhone 6 tidak memiliki jenis pengisian; Namun Apple Watch akan memiliki pengisian induktif. Untuk fitur ini untuk bekerja, Anda akan menempatkan perangkat di atas tikar kabel. Ide ini tidak sepenuhnya baru, namun akan menjadi yang pertama untuk iPhone sebagai fitur built-in.Desain lain kemungkinan akan menggunakan Sapphire kaca. Kaca safir telah digunakan dalam display Apple Watch, sehingga mungkin bahwa Apple akan menggabungkan bahan ini ke dalam garis ponsel pintar. Namun Gorilla Glass mungkin masih dalam menjalankan untuk membuat tampilan Apple. Sebuah pengumuman baru dari CEO perusahaan tentang perkembangan baru, yang disebut Proyek Phire, merupakan respon terhadap ancaman Sapphire Glass. Either way, Anda dapat mengandalkan pada kerusakan-tahan penutup kaca unggul untuk masa depan iPhone.

Desain iPhone 7

Desainer Yasser Farahi telah membuat beberapa perubahan baru dengan desain ikon Putaran iPhone 7. dan beberapa warna yang berbeda berspekulasi untuk model baru dari iPhone. Desainnya tidak berspekulasi untuk mengubah secara radikal dalam versi berikutnya, melihat Apple biasanya membuat desain yang sama selama beberapa generasi. Ramping, ringan, dan versi putaran iPhone 6 diharapkan akan dilakukan ke dalam desain dari ponsel berikutnya. IPhone 7 Konsep tipis dari iPhone 6 dan 6S di hanya 6.1mm.

Yasser Farahi/Oval Picture
Ada juga pembicaraan menggabungkan ID Touch menjadi touchscreen telepon. Apple mematenkan "sensor sidik jari di layar tumpukan di perangkat elektronik." Hal ini tidak yakin apakah ini akan diperkenalkan sebagai fitur baru, tapi itu adalah sesuatu apple memiliki kemampuan untuk melakukan brainstorming pada untuk saat ini.

Desain lain mungkin akan menggunakan Sapphire kaca. Kaca safir telah digunakan dalam display Apple Watch, sehingga mungkin bahwa Apple akan menggabungkan bahan ini ke dalam garis ponsel pintar. Namun Gorilla Glass mungkin masih dalam menjalankan untuk membuat tampilan Apple. Sebuah pengumuman baru dari CEO perusahaan tentang perkembangan baru, yang disebut Proyek Phire, merupakan respon terhadap ancaman Sapphire Glass. Either way, Anda dapat mengandalkan pada kerusakan-tahan penutup kaca unggul untuk masa depan iPhone.

Tanggal rilis iPhone 7

Selama beberapa tahun terakhir, Apple telah membuat tradisi merilis iPhone di pertengahan September. Hal ini sangat mungkin bahwa mereka akan terus ini dan mengungkap iPhone baru pada musim gugur setelah WWDC pada bulan Juni. Apple mengumumkan iPhone 6s dan 6s Plusi pada 10 September 2015 tepatnya baru bulan kemarin. Yang sebelumnya iPhone 6 dan 6 Plus dirilis pada 9 September tahun lalu dan 5c iPhone dan 5s pada tanggal 10 September tahun 2013. Namun, telah ada beberapa spekulasi bahwa Apple akan merilis iPhone baru mulai dua kali setahun untuk mengikuti kompetisi. Kemungkinan bisa jadi Iphone 7 akan dirilis akhir tahun 2015. Tapi kita nantikan saja tanggal rilisnya sampai pihak Apple menegaskan secara pasti.

Post a Comment for "Rumor: iPhone 7 akan Segera Hadir !"