Video: Lihat Kecanggihan Konsep iPhone 7 dengan Digital Crown

Kalo sebelumnya Apple sudah merilis iPhone 6s dengan fitur-fitur baru dan kecanggihannya. Tentu Apple telah menyiapkan iPhone generasi berikutnya 6s, yaitu iPhone 7 yang kemungkinan juga akan segera hadir untuk bersaing dengan ponsel pintar buatan produsen yang lain.

 

Jika Anda telah menggunakan Apple Watch sebelumnya, Anda tahu mahkota digital jelas merupakan suatu cara baru keren untuk berinteraksi dengan cerdas-perangkat. Orang-orang di Konsep iPhone setuju, dan jelas percaya bahwa mahkota digital tidak harus dibatasi hanya untuk Apple yang dapat dipakai.   

Apa yang mereka buat adalah iPhone generasi berikutnya-berikutnya dengan fitur yang lebih menarik. Anda dapat melihat desainer memprediksi Apple akan menghapus tombol home ikon iPhone mendukung 3 sensor untuk berbagai gerakan.  

Konsep iPhone 7 ini adalah salah satu konsep yang lebih realistis kita lihat dan tentu kita tidak akan keberatan jika ide ini menjadi kenyataan. Lihat Video Kecanggihan Konsep iPhone 7 dengan Digital Crown di bawah ini:


Apa pendapat Anda tentang Konsep iPhone 7 ini? Apa yang akan menjadi manfaat memiliki mahkota digital pada iPhone? Apakah Anda kehilangan tombol home? Silahkan berikan komentar anda di bawah!

Post a Comment for "Video: Lihat Kecanggihan Konsep iPhone 7 dengan Digital Crown"