Online RPG Avabel 3.8.18 APK Free - Game 3D MMORPG for Android

Online RPG Avabel adalah sebuah permainan aksi berbasis RPG online, ini merupakan salah satu game 3D MMORPG yang dibuat oleh Asobimo inc yang dapat kamu mainkan di perangkat android kamu dengan grafis yang terbaik. Apabila kamu pecinta game 3D MMORPG di PC seperti RF, Perfect World dan teman-temannya maka kamu akan menemukan bahwa Online RPG Avabel memiliki sedikit kesamaan terutama di lingkungan dan grafis. Kalau soal grafis, game dengan ukuran 22MB ini tidaklah mengecewakan, ditambah dengan lingkungannya yang dibuat dengan full 3D dan cukup luas ini sangat fantastis.

Setelah kamu menginstall gamenya, kamu akan bisa bermain dan bergabung dengan banyak orang di dunia yang juga online di game Avabel ini. Kamu dapat memulai menikmati permainan ini dengan fitur yang diberikan, seperti pemogokan combo halus, serangan berurutan dengan aksi melompat, dan masih banyak lagi aksi yang dapat kamu lakukan disini. Nikmati petualangan kamu dengan berburu monster dan quest di bidang MMO "Main Tower" atau "Dungeon" di MO Lapangan. Semua senjata harus kamu bisa manfaat demi memaksimalkan kinerja karakter yang di pakai nantinya. Selain itu, upgrade juga armor dan peralatan dengan mengumpulkan banyak uang, ini bertujuan agar hero kamu tambah kuat. Selain eksplorasi dan membunuh monster kamu juga bisa melakukan PVP, alias melawan pemain lain dari seluruh dunia. Selain itu kamu juga bisa membentuk guild death match atau bisa disebut dengan guild wars, menyelesaikan quest, achievement layaknya game MMORPG lain.

Kontrol pada permainan Online RPG Avabel sangat enak dan mudah dikendalikan, selain itu ada beberapa fitur yang di tawarkan di antaranya adalah:
1. Ada battle dancer yang keren.
2. Bisa mengubah level limit sesuai keinginan.
3. Tidak ada batasan untuk memilih berapa jumlah yang dipakai.
4. Memperlihatkan parameter kerusakan yang di timbulkan dengan menyerang monster.
5. Ada item-item baru yang siap untuk kamu coba.
6. Bisa menyembunyikan nama dan HP karakter dengan mengutak-atik settingan dan masih banyak lagi fitur yang di tawarkan disini.

Perlu di ingat jika kamu memainkan game RPG Online ini selalu pastikan bahwa quota full dan jaringan di daerahmu stabil, karena membutuhkan kecepatan dalam koneksi internet untuk bermain.

Download Online RPG Avabel APK File:

Online RPG Avabel APK- File Name: Online RPG Avabel
- App Version: 3.8.18
- Price: Free
- Apk Size: 11.5 Mb
- Support: Android 2.3+
- Last Update: 26-02-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Online RPG Avabel 3.8.18 APK Free - Game 3D MMORPG for Android"