Xperia Transfer Mobile 2.2.A.2.2 APK Free - Aplikasi Transfer Data for Android

Xperia transfer Mobile adalah sebuah aplikasi besutan dari Sony Mobile Communications yang berfungsi untuk memindahkan file, kontak, pesan, foto, aplikasi dan banyak lagi dari smartphone atau tablet Sony Xperia kamu yang lama ke smartphone atau tablet Sony Xperia kamu yang baru. Selain hanya ke sesama Sony Xperia kamu juga dapat mentransfer dari atau ke smartphone atau tablet Apple iOS, Android, Windows Phone, dan lainnya. Namun, jika kamu ingin mentransfer konten Anda menggunakan PC atau Mac gunakan Xperia transfer Desktop sebagai gantinya.

Lalu apa saja yang dapat ditransfer ke Xperia, ada banyak yang bisa kamu transfer, yaitu seperti Kontak, Kalender, Laporan panggilan, Pesan teks (SMS), Pesan multimedia (MMS), Bookmark, Catatan, Foto, Musik, Video, Dokumen, Aplikasi, Aplikasi-data, Pengaturan (Xperia saja), Rumah layout (Xperia saja), Email account (Xperia aja)

Transfer dari smartphone atau tablet:

• Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan versi lebih tinggi. Tidak terbatas pada produk Xperia

• iPhone, iPad dan iPod dengan iOS 4.0 dan versi lebih tinggi atau iClou

• Windows Phone 8.0 dan versi lebih tinggi.

Transfer ke smartphone atau tablet:

• Sony Xperia terbatas pada Android 4.4 (KitKat) dan versi lebih tinggi

Xperia transfer Mobile hanya bisa digunakan dengan smartphone Android yang memenuhi persyaratan versi Android OS. Harap dicatat bahwa tergantung pada kemampuan perangkat lama, semua konten tidak dapat dialihkan dengan benar atau sepenuhnya. Dalam kasus konten yang berharga, verifikasi hasil transfer setelah itu. Perlu diketahui juga bahwa data yang disinkronkan dengan layanan online, seperti kontak, tidak akan ditransfer. Dalam rangka untuk mentransfer kamu mungkin perlu menggunakan kabel transfer Xperia (USB host). Untuk transfer nirkabel konten antara perangkat Android, dukungan Wi-Fi Direct® diperlukan pada kedua perangkat. Ketika mentransfer dari iOS Xperia transfer Ponsel akan menyarankan aplikasi yang sesuai atau aplikasi serupa yang cocok untuk Sony Xperia kamu yang baru. Selanjutnya, Xperia transfer Mobile akan mentransfer data aplikasi untuk aplikasi yang memungkinkan.

Kamu bisa kunjungi link berikut ini http://bit.ly/1tJ4R6R untuk mempelajari lebih lanjut tentang Xperia transfer mobile dan mencari tahu bagaimana cara untuk mentransfer konten berharga kamu ke Sony Xperia kamu yang baru.

Download Xperia Transfer Mobile APK File:

Xperia Transfer Mobile APK- File Name: Xperia Transfer Mobile
- App Version: 2.2.A.2.2
- Price: Free
- Apk Size: 12.5 Mb
- Support: Android 4.0+
- Last Update: 27-02-2016

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Xperia Transfer Mobile 2.2.A.2.2 APK Free - Aplikasi Transfer Data for Android"