Vivo Xplay 5 - Smartphone Dengan RAM 6 GB Pertama di Dunia

Setelah samsung Galaxy S7 resmi diperkenalkan di ajang MWC 2016 (22/2/2016), kini sudah mulai membuka pre-order di Indonesia. Spesifikasi tangguh dengan desain yang menawan, sulit memang untuk menolak pesona Samsung Galaxy S7. Apalagi Samsung Galaxy S7 Edge yang tampil jauh lebih mempesona dibandingkan pendahulunya Samsung Galaxy S6 Edge.

Namun, kehadiran Samsung Galaxy S7 langsung mendapat perlawanan dari LG G5, dan Xiaomi Mi 5. Dan bukan hanya LG G5 dan Xiaomi Mi 5, tapi ada juga smartphone dengan RAM 6GB pertama di dunia yang siap menjadi saingan Samsung Galaxy S7,yaitu Vivo XPlay 5.

Ini dia Smartphone pertama di dunia dengan RAM 6 GB ! Vivo Xplay 5 sudah dipastikan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang dibekali RAM 6 GB. Kami yakin kalian semua ingin tahu seberapa tangguh smartphone ini.

Nah, mari kita lihat nilai AnTuTu yang diraihnya untuk menjawab pertanyaan kalian. Saat ini, sebuah gambar sudah beredar di internet dan memperlihatkan nilai AnTuTu Vivo Xplay 5. Dengan nilai 162.610, Vivo Xplay 5 benar-benar tangguh dan akan mampu mengalahkan smartphone lainnya, seperti Samsung Galaxy S7, LG G5, dan Xiaomi Mi 5, yang juga didukung chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB.

Sementara itu, beberapa orang sedikit ragu karena dengan RAM 2 GB lebih tinggi, tidak mungkin dapat meraih nilai setinggi itu. Menurut kami, selain chipset Snapdragon 820, RAM 6 GB, dan Hi-Fi 3.0 (baru diumumkan beberapa waktu yang lalu), spesifikasi lain dari Vivo Xplay 5 juga mutakhir. Smartphone ini juga akan dibekali teknologi charging tenaga surya, layar 6 inci beresolusi 2K, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, baterai 4300 mAh, serta Android 6.0 Marshmallow.

Vivo XPlay 5 akan hadir dengan desain layar dual curved seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Material metal pun siap menambah kesan premium yang dibawa oleh smartphone ini. Yang membedakan, sisi belakangnya dibuat lebih flat dengan akses garis horizontal seperti iPhone 6s.

Harga dan ketersediaan Vivo Xplay 5

Nah, mari kita cari tahu berapa harga Vivo Xplay 5 dan kapan smartphone ini akan resmi diluncurkan. Seperti informasi yang kami dapatkan dari Vivo, smartphone Vivo Xplay 5 akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2016, tetapi harganya masih belum bisa diketahui karena belum diumumkan. Jika kami prediksi harga Vivo Xplay 5 kemungkinan akan dijual di pasaran dengan harga berkisar Rp 9 – 11 juta. Untuk itu, mari kita sma-sama nantikan saja pernyataan resmi dari Vivo beberapa hari mendatang.

Post a Comment for "Vivo Xplay 5 - Smartphone Dengan RAM 6 GB Pertama di Dunia"