Diamond Cash 2.8 APK Free - Aplikasi Gratis Gift Cards untuk Android

Diamond Cash adalah salah satu aplikasi Gratis Kartu Hadiah untuk smartphone android kamu. Dengan menginstal aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak Gift Cards / kartu hadiah gratis, seperti: PayPal Cash, Google Play Gift Card, Steam Gift Card, ITunes Gift Card, Starbucks Gift Card, dll . Diamond Cash merupakan satu-satunya Aplikasi di Google Play Store yang memberikan gratis $ 2 untuk para pengguna baru.

Daftar sekarang dan Mulai, maka Anda akan mendapatkan poin gratis ketika Anda Mulai untuk melakukan beberapa tugas-tugas Dasar berikut ini:

Anda akan mendapatkan bonus poin pertama anda !

- 225 Poin untuk memasukkan Kode undangan 84684124

- 250 Poin rating aplikasi Diamond Cash di Google Play

- 25 Poin untuk memeriksa setiap hari

- 500 Poin untuk menginstal Aplikasi Pertama Anda (Jumlah: Tersedia untuk kamu pengguna baru Jadi jangan lewwatkan kesempatan yang satu ini)

Cara Kerja aplikasi untuk mendapatkan banyak poin untuk ditukar dengan Gift Cards:

1. Instal Aplikasi - setiap aplikasi yang kamu instal akan memberi kamu banyak poin dan setalah poin terkumpul bisa ditukarkan dengan giftcard favorit kamu.
2. Menonton video - kamu bisa mendapatkan poin setiap hari hanya dengan menonton video yang tersedia setiap harinya.

3. Menyelesaikan beberapa membayar tinggi penawaran / survei dan meningkatkan penghasilan kamu bahkan lebih! Kadang-kadang ada tawaran tunggal yang dapat membuat poin kamu cukup untuk mendapatkan beberapa kartu hadiah gratis!

4. Dapatkan tambahan poin dengan mengundang teman kamu, posting di forum, berbagi di situs media sosial dan kamu akan mendapatkan 20% dari pendapatan dari siapa saja yang memasuki kode undangan kamu (kode undangan dapat ditemukan pada tab Undang Teman)

Mulai instal Diamond Cash sekarang juga, kumpulkan banyak poin dan tukarkan dengan gift cards! Jika ingin ditukarkan dengan uang pilih saja tukar dengan Paypal Cash.

Download Diamond Cash APK File

Diamond Cash APK- File Name: Diamond Cash
- App Version: 2.8
- Price: Free
- Apk Size: 12.5 Mb
- Support: Android 4.0.3+
- Last Update: 16-03-2017

Google Play Store
Download APK

Post a Comment for "Diamond Cash 2.8 APK Free - Aplikasi Gratis Gift Cards untuk Android"