Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Ajimumpung di Android

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Ajimumpung di Android - Mendapatkan pulsa gratis dari sebuah aplikasi android memang menjadi tren saat ini, selain bisa mendapatkan tambahan pulsa secara gratis tentu juga bisa irit duit. Pasalnya semakin banyak development bersaing untuk membuat aplikasi rewards seperti halnya aplikasi Ajimumpung yang turut hadir meramaikan pasar aplikasi Google Play Store.

Aplikasi Rewards ini salah satu aplikasi besutan orang indonesia. Jadi berbanggalah jika anda menggunakan aplikasi Ajimumpung. Karena melalui aplikasi ini anda bisa mendapatkan mendapatkan pulsa gratis, dan beberapa kartu hadiah/ gift Cards lainnya misal seperti: Google Gift Card, iTunes Card, PSN Gift Card, dan Gift Card online, dll. Lalu Bagaimana cara Mendapatkan Pulsa gratis dari Aplikasi Ajimumpung?Ok, langsung saja simak caranya berikut ini.

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Ajimumpung di Android

1. Download dan instal aplikasi Ajimumpung di PlayStore

2. Daftar menggunakan Facebook biar lebih cepat dan mudah bonus Rp 1000,-

3. Klik swip untuk pindah halaman dari halaman 1 hingga halaman ke-4 untuk menyelsaikan panduan dapat bonus Rp 300,-

4. Masukkan Kode undangan G802JDJ kamu akan mendapatkan bonus Rp 1.500,-

5. Selesai, total bonus kamu sebesar Rp 2.800,- yang terdiri dari bonus bonus daftar, bonus panduan, dan bonus kode undang teman.

6. Anda bisa dapatkan lebih banyak duit dengan cara Download Aplikasi yang ditawarkan, Undang Teman Untuk Download Ajimumpung, dan yang terakhir lakukan setiap hari [Login, Download Aplikasi, dan Undang Teman] dapatkan banyak Duit Gratisnya !!

Hasil Duit di Ajimumpung yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan Hadiah berikut ini.

- Pulsa operator [Telkomsel,Indosat, XL]
- Voucher untuk semua judul game online di Indonesia, Termasuk COC (Clash Of Clan) dan Line Gets Rich serta puluhan ribu game lainnya.
- Google Gift Card, iTunes Card, PSN Gift Card, dan Gift Card online lainnya.
- Lagu, film original via iTunes dan Google Play.

Baca Juga: Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar Gratis dari Diamond Cash di Android

Demikianlah Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Ajimumpung di Android. Segera pasang aplikasi ajimpumpung di smartphone kamu dan dapatkan banyak Pulsa Gratis! Jangan lupa berbagi kepada teman-teman kamu!

Post a Comment for "Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Ajimumpung di Android"