Spesifikasi dan Harga OPPO R9 dan R9 Plus dengan Kamera 16 MP

Spesifikasi dan Harga OPPO R9 dan R9 Plus - Kabar terbaru bagi pecinta smartphone khususnya pengguna OPPO, dimana OPPO akan menghadirkan dua smartphone terbarunya, R9 dan R9 Plus dalam waktu dekat. Akhir Februari kemarin OPPO sudah merilis sebuah teaser berupa poster yang mengindikasikan kehadiran OPPO R9 dan R9 Plus sebagai smartphone flagship-nya. Bocoran penampakan kedua smartphone ini sebelumnya juga sudah dipublikasikan melalui badan sertifikasi TENAA di Cina. Hingga kedua jagoan baru OPPO ini ramai dibicarakan kalau kedua smartphone ini bakal memiliki spesifikasi monster. Nah, kini spesifikasi kedua smartphone ini mulai terkuak.
Spesifikasi dan Harga OPPO R9 dan R9 Plus

Steve Hemmerstoffer sebagai orang di balik akun Twitter @OnLeaks yang membeberkan spesifikasi OPPO R9 dan R9 Plus. OPPO R9 memiliki layar 5,5 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Kapasitas RAM-nya mencapai 4 GB, storage 64 GB, ditunjang dengan baterai 2.850 mAh.

Varian lainnya, yakni OPPO R9 Plus datang dengan layar 6 inci yang juga beresolusi full HD. Kapasitas RAM-nya sama (4 GB) namun hadir dengan dua pilihan kapasitas storage: 64 dan 128 GB. Selain layar, baterainya juga lebih besar dengan kapasitas 4.120 mAh.

Baca Juga: Riview, Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7 4G LTE

OPPO R9 dan R9 Plus mengandalkan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652. Yang menarik dari kedua smartphone ini adalah dua kamera beresolusi tinggi. Nampaknya OPPO R9 dan R9 Plus lebih diperuntukkan bagi penggemar fotografi dan selfie karena keduanya dibekali dengan Kamera utama 16 MP sedangkan kamera depannya 13 MP. Keduanya membawa fitur VOOC Flash Charge dan punya sensor fingerprint. OPPO R9 kemungkinan dibanderol US$385, sedangkan OPPO R9 Plus US$460.

Meski belum dapat kita ketahu kapan jadwal resmi OPPO R9 dan R9 Plus akan diluncurkan. Namun OPPO R9 dan R9 Plus dipastikan akan diperkenalkan pada 17 Maret 2016 mendatang. Untuk itu mari kita nantikan setelah diperkenalkan nanti pasti akan diberitahukan kapan smartphone ini akan resmi dirilis dan harga resmi dari dari kedua smartphone ini.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga OPPO R9 dan R9 Plus dengan Kamera 16 MP"