Xiaomi Redmi 3 Dijual dengan Harga Kurang dari Rp2 Juta

Smartphone ini sudah banyak ditunggu kehadirannya di berbagai negara, salah satunya di negara Indonesia. Meski Indonesia termasuk salah satu pasar paling potensial di Asia untuk memasarkan perangkat gadget, namun hingga kini pengguna di tanah air masih sering kesulitan untuk mendapatkan gadget-gadget impiannya. Hal tersebut, dikarenakan adanya beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para produsen untuk bisa menjual produknya secara resmi di Indonesia.

Baca Juga: Flash Sale Perdana Xiaomi Mi 5 Diserbu Lebih Dari 14 Juta Calon Pembeli 

Dan menurut pantauan kami salah satu smartphone yang belum hadir di Indonesia dan paling banyak diburu dalam kurun waktu sebulan terakhir adalah Xiaomi Redmi 3. Wajar saja jika Redmi 3 banyak peminat, karena smartphone ini memadukan harga murah dengan spesifikasi dan desain menggoda.

Melihat peluang ini, JD.id sebagai e-commerce raksasa asal Cina yang juga sebagai pendatang baru di Indonesia akhirnya memboyong Xiaomi Redmi 3 ke Indonesia. Sebelumnya, JD.id juga sudah memasarkan Xiaomi Redmi Note 3 yang memiliki desain dan spesifikasi tidak kalah menarik dan harganya pun juga terjangkau.

Untuk anda yang tertarik ingin membeli Xiaomi Redmi 3 anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Di JD.id, Xiaomi Redmi 3 kini mulai ditawarkan seharga Rp1.875.000 dengan tiga pilihan warna, yaitu grey, gold, dan silver. Harga yang ditawarkan ini bisa dibilang sangat terjangkau karena tidak berbeda jauh dari harga aslinya. Selain Redmi 3, JD.id juga sudah membuka pre-order untuk smartphone terbaru Samsung, yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Post a Comment for "Xiaomi Redmi 3 Dijual dengan Harga Kurang dari Rp2 Juta"