Bocoran Foto dan Spesifikasi Smartphone Flagship HTC 10

Beberapa waktu lalu teaser smartphone flagship HTC 10 beredar di Internet. Hal tersebut membuat para penggemar HTC tidak sabar lagi dengan peluncuran smartphone flagship tersebut. Smartphone flagship HTC 10 kabarnya akan segera dirilis pada 12 April 2016, dan mulai tersedia untuk konsumen mulai 15 April 2015. Namun, jelang momen peluncuran beredar bocoran live photo HTC 10 beserta spesifikasinya di internet.

Bocoran live photo tersebut memperlihatkan HTC 10 tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu. Garis antena di atas kamera belakang terlihat pada smartphone flagship tersebut, ditambang speaker tunggal, colokan USB type-C pada bagian bawah, dan jack 3.5mm di sisi headset. Live Photo tersebut juga memperlihatkan HTC 10 akan menggunakan kamera belakang dengan dukungan dual lampu LED dan laser autofocus.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus Dengan Sensor Sidik Jari

Menurut informasi yang beredar smartphone HTC 10 ini akan dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5,15 inci beresolusi Quad-HD 2560 x 1440p, ditambah chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang berpadu dengan prosesor quad-core. Perangkat ini memiliki memori 4GB, memori internal 32GB, serta baterai 3000mAh. Smartphone flagship ini diklaim memiliki kamera yang super tangguh. HTC 10 diinformasikan akan memiliki kamera utama 12MP UltraPixel.

Bocoran lainnya dari situs AnTuTu menyebutkan, HTC 10 memiliki skor lebih unggul dibandingkan smartphone flagship lainnya. Menurut AnTuTu HTC 10 memiliki skor lebih dari 150.000. Dan skor tersebut berhasil mengunguli dari apa yang bisa diraih oleh ponsel flagship terbaru lainnya dari para kompetitornya, diantaranya Xiaomi Mi5, Apple iPhone 6s dan Galaxy S7 di AnTuTu.

Dan yang baru-baru ini HTC 10 telah resmi mendapatkan Sertifikasi FCC. Ada dua model perangkat telah disetujui oleh FCC, dimana keduanya membawa kode nama 2PS6200 dan 2PS6500. Akan tetapi kedua kode yang tersebut, belum dapat dipastikan apakah dua-duanya merupakan perangkat ponsel flagship terbaru dari HTC. Namun bisa jadi HTC akan hadir dalam dua versi berbeda seperti yang banyak dilakukan oleh produsen smatphone lainnya.

Kendati demikian masih belum terdapat bocoran harga untuk smartphone HTC 10 ini. Selain itu apakah smartphone ini masuk ke pasar Indonesia, untuk itu mari kita nantikan saja informasi yang terus berkembang mengenai kehadirannya. Menurut informasi smartphone flagship HTC 10 akan resmi dirilis pertama kali di Taiwan pada 12 April 2016 mendatang.

Post a Comment for "Bocoran Foto dan Spesifikasi Smartphone Flagship HTC 10 "