Riview, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 dengan Dual Kamera

Riview, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 dengan Dual Kamera - Xiaomi mengumumkan Redmi Note 3 dengan MTK ini Helio X10 Octa-Core SoC tahun lalu sudah menjadi hit besar bagi perusahaan. Selain itu, Redmi Note 3 varian dengan Snapdragon 650 chipset juga diresmikan awal tahun ini dan kabarnya sudah terjual lebih dari 600.000 unit di India. Dengan stok terbatas, sehingga masih banyak orang yang tidak mampu untuk mendapatkan perangkat tersebut dan selalu mencoba keberuntungan mereka dalam penjualan di hari-hari berikutnya untuk membelinya.

Namun, bagi anda pecinta gadget Xiaomi, Anda tidak perlu khawatir karena akan ada smartphone baru Xiaomi yaitu Redmi Note 4 sebagai generasi penerus Redmi Note 3. Dengan hadirnya Redmi Note 4 tentu ini bisa jadi alternatif anda yang telah mengidam-ngidamkan atau menginginkan smartphone Xiaomi Redmi Note 3.

Dirilis dari situs resmi Xiaomi, xiaomidevice.com, Redmi Note 4 hadir dengan layar 5,5-inch 1920 x 1080 Full HD dan desain premiun dibalut dengan Logam lebih bagus dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi Note 3. Smartphone ini akan berjalan pada / MT6797M prosesor deca-core Helio X20, MIUI 7 OS, dengan penyimpanan internal ROM 32GB yang dapat ditambah microsd hingga 32 GB lebih dengan RAM 3GB sehingga kecepatan menjanjikan, operasi cepat saat menjalankan aplikasi, cukup menakjubkan dan tentu sangat mengesankan untuk anda yang suka bermain game. Kabarnya smartphone ini juga hadir dalam varian yang berbeda seperti Mi Max phablet.

Fitur unggulan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4 yaitu memiliki kamera tangguh karena dibekali kamera depan 5.0MP untuk memanjakan anda saat melakukan selfie, dan lebih menariknya lagi smartphone ini dibekali dual kamera belakang 13MP sehingga sangat memanjakan anda untuk merekam setiap momen dengan jelas, jernih dan keren bukan main.

Artikel Terkait:
- Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max Terbaru
- Perbandingan Spesifikasi dan Harga Moto G4 Plus vs Xiaomi Redmi Note 3
- Xiaomi Redmi 3 - Smartphone Harga Murah Spesifikasi Tinggi

Xiaomi Redmi Note 4 sudah menggunakan konektivitas support jaringan 4G LTE, sehingga akses internet anda akan semakin cepat dan lancar. Kapasitas baterai juga sudah besar yaitu dibekali daya baterai 3000 mAh yang mampu bertahan lama, sehingga anda tidak lagi takut kehabisan saat bermain game.

Untuk fitur lainnya, yaitu sudah support OTG, WIFI, GPS, FM, Bluetooth 4.0. Namun untuk proteksi layarnya kami belum dapat mengetahui secara pastinya, kemungkinan tidak didukung dengan proteksi layar Glass akan tetapi dengan Dragon Trail. Tak ingin kalah dari pendahulunya Xiaomi Note 4 juga disertai dengan sensor fingeprint dibagian belakangnya. Untuk selanjutnya, mari kita lihat spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4 di bawah.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Model Xiaomi Redmi Note 4
Konektivitas 2G: GSM 850/900/1900MHz
3G: WCDMA 850/900/1900/2100MHz
4G: FDD-LTE 1800/2100/2600MHz
Kartu SIM Dual SIM Card Dual Standby
Penyedia Layanan Unlocked
Warna Black>
OS MIUI 7
CPU Deca-Core Helio X20
ROM >32GB
RAM 3GB
Ukuran Layar 5.5 inch
Tipe IPS, 178 wide angle
Resolusi 1920 x 1080 pixels
Kartu Memori Support TF card up to 32GB
Kamera Dual Cameras, kamera depan 5.0MP BSI ; dua kamera belakang 13.0MP BSI dengan flashlight and auto focus
Baterai 3000 mAH
Fitur Lainnya 4G, WIFI, GPS, FM, Bluetooth, Ebook, Email, Messaging, wallpapers, calendar,calculator, clock, camera, tethering & portable hotspot, dual mic for noise reduction,OTG, gyroscope, compass, LED notification, Mitalk, etc

Harga Xiaomi Redmi 4

Harga Xiaomi Redmi 4 cukup terjangkau, dan sudah tersedia dan dapat dipesan di situs resmi, xiaomidevice.com. Xiaomi Redmi 4 baru tersedia warna Hitam dengan harga $239.99 sekitar RP 3 Jutaan. Jika hadir di Indonesia kemungkinan harga Xiaomi Redmi 4 tidak jauh beda atau masih tetap sekitar RP 3 Jutaan. Dengan harga murah denga spesifikasi yang grahar, tentu Xiaomi Redmi Note 4 akan menjadi yang terbaik smartphone Android dengan dual kamera di segmen mid-range.

Post a Comment for "Riview, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 dengan Dual Kamera"