Tips Mencari Pokemon di Nearby Pokemon GO

Tips Mencari Pokemon di Nearby Pokemon GO - Bagi kamu yang baru mulai bermain Pokemon Go pasti bertanya-tanya bagaimana cara mencari keberadaan Pokemon yang muncul di Nearby. Saat kamu berjalan untuk berburu Pokemon, jika di jarak dekat kamu ada Pokemon yang siap ditangkap, nanti kamu akan melihat pemberitahuan jenis Pokemon di bagian Nearby. Disitulah kamu dapat menemukan pokemon-pokemon yang kamu cari.

Disitu nanti kamu akan melihat pokemon dan dibawahnya terdapat jejak atau seperti anak panah 3 yang menandakan pokemon sudah ada didekat kamu tapi belum pas berada di depan kamu. Maka kamu harus mencarinya dengan berjalan untuk menemukannya. Apabila nanti jejak atau anak panah tersebut berubah menjadi 1 berarti kamu tepat atau berhasil menemukan pokemon tersebut.

Tips Mencari Pokemon di Nearby Pokemon GO

1. Pertama-tama buka list neaby pokemon di pojok bawah kanan. Disitu terlihat ada pokemon yang kamu inginkan di nearby pokemon?
2. Lihat gambar diatas, semakin dekat kamu dengan pokemon yang anda mau, semakin keatas posisi pokemon tersebut.
3. Anda cukup berjalan sambil melihat naik turunya gambar pokemon di nearby, jika posisi pokemon tersebut turun ke bawah, berbaliklah, karena itu menandakan kamu salah jalan.
4. Setelah kamu pas tepat berada di lokasi pokemon yang ingin kamu tangkap, nanti pokemon tersebut akan muncul dan bisa kamu tangkap dengan lemparan Pokeball.
5. Selanjutnya kamu bisa kembali berjalan lagi untuk menemukan pokemon pokemon langka yang kamu inginkan.

Baca Juga: Cara Cepat Menaikkan Level di Pokemon Go

Itulah Tips Mencari Pokemon di Nearby Pokemon GO agar kamu bisa mudah menemukan Pokemon yang kamu buru.

Post a Comment for "Tips Mencari Pokemon di Nearby Pokemon GO"