Harga Xiaomi Mi VR Play Headset Murah Cuma 100 Ribu

Harga Xiaomi Mi VR Play Headset Murah Cuma 100 Ribu - Rasaksa produsen smartphone Cina Xiaomi telah memasuki bidang Virtual Reality dengan peluncuran Mi VR Play Headset. Sampai sekarang, Mi VR Headset baru diumumkan China dan akan segera diluncurkan ke pasar Internasional seperti berbagai produk Xiaomi lainnya. Xiaomi yakin bahwa ini akan membawa kegembiraan bagi Mi Fans di seluruh dunia.

Meskipun Mi VR Play Headset secara resmi diumumkan, namun perusahaan tidak mengungkapkan rincian harga terkait produk tersebut. Saat ini produk yang ditawarkan untuk pengujian beta di mana penguji perlu membayar hanya 15 sen. Setelah mengumumkan program ini, Xiaomi telah menerima lebih dari 1 juta pendaftaran hanya dalam 8 jam pada 1 Agustus 2016. Nah setelah menunggu lama, akhirnya muncul kabar mengenai harga Mi VR Play Headset.

Baca Juga: Harga Samsung Gear VR (Virtual Reality) Terbaru 2016

Menurut laporan Zhidx.com, Xiaomi VR Play Headset dibanderol dengan harga CNY 49 atau kurang lebih sekitar $ 7,50 atau setara Rp 100 Ribu. Dengan harga tersebut, pastinya akan membuat Xiaomi menjadi salah satu yang terbaik dengan produk VR Headset dengan harga yang ditawarkan di bawah $ 10 atau di bawah Rp 100 Ribu. Jika ini ternyata benar, tentu VR Headset ini bakalan banyak diminati para pengguna dengan jumlah permintaan besar yang akan membawa keuntungan lebih bagi Xiaomi.

Berbicara tentang produk, Xiaomi VR Play Headset memiliki desain ritsleting untuk mencegah agar telepon tidak jatuh dan bergerak, serta menggunakan kain Lycra (nylon + spandex) dan EVA. Semua bahan ini digunakan karena ringan, ramah kulit, dan nyaman bahkan bisa digunakan untuk jangka panjang. Xiaomi telah mengumumkan bahwa Xiaomi VR Headset akan kompatibel dengan platform Google Day Dream.

Perangkat ini akan menjadi yang terbaik dan cocok untuk semua perangkat Android dengan ukuran layar mulai 4,7-5,7 inci. Xiaomi juga menambahkan tombol logam di atas untuk berinteraksi dengan telepon dan dan memiliki lensa aspherical yang menjanjikan dan terbaik. Sedangkan Xiaomi VR Headset ini memiliki 201x107x91mm dengan berat 208,7 gram, dan akan hadir dalam berbagai warna.

Semettara itulah informasi yang kami dapatkan. Sumber terpercaya kami menegaskan bahwa Xiaomi VR headset akan dijual dengan lebih murah dengan spesifikasi yang menarik.

Post a Comment for "Harga Xiaomi Mi VR Play Headset Murah Cuma 100 Ribu"