LeEco Le 2s Akan Menjadi Smartphone Android dengan RAM 8GB Pertama di Dunia

Banyak produsen smartphone asal China kini mulai berlomba untuk menghadirkan smartphone dengan RAM besar. Seperti smartphone china yang sebelumnya lebih dulu meluncur dengan RAM besar adalah OnePlus 3, smartphone ini didukung dengan RAM 6 GB. Tak ingin kalah dengan OnePlus, LeEco dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartphone baru bernama LeEco Le 2s yang bakal menjadi smartphone Android pertama dengan RAM 8GB, lebih besar dibandingkan RAM di smartphone pada umumnya saat ini.

Keberadaan RAM jumbo pada ponsel penerus LeEco Le 2 tersebut tentunya akan menjadi hal yang fenomenal. Selain didukung dengan RAM 8GB, LeEco Le 2s dikabarkan akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 821. Performa ponsel ini dipastikan akan lebih cepat dibandingkan pendahulunya.

Smartphone ini juga akan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan cekungan layar 2.5D, serta hadir dengan memori penyimpanan internal 64GB berpadu dengan grafis Adreno 530. Foto penampilan smartphone ini juga telah muncul di situs microblogging China, Weibo. Foto tersebut memperlihatkan, Le 2s hadir dengan layar lebih besar dan tepi yang melengkung. Kabarnya, smartphone ini hanya akan mengusung satu kamera saja, yakni kamera depan. Bisa jadi kameranya akan mengusung kamera terbaik dengan resolusi yang lebih besar ketimbang pendahulunya.

LeEco Le 2s ini tampil dengan desain yang mirip dengan pendahulunya, Le 2. Perbedaannya dapat dilihat dari bezel yang dimiliki Le 2s yang lebih tipis. Sedangkan di bagian sisi depan handset terdapat kamera selfie dan sensor proximity. Informasi lainnya tentang LeEco Le 2s ini masih belum terungkap.

Menurut informasi yang berkembang, smartphone LeEco Le 2s ini akan dirilis di Amerika Serikat pada musim gugur tahun ini, yakni pada bulan September 2016. Namun demikian belum didapatkan informasi akan beredarnya smartphone ini di pasar Indonesia. Jika masuk ke pasar tanah air, smartphone ini diperkirakan akan menarik perhatian para pecinta smartphone dengan RAM besar, mengingat besarnya kapasitas RAM yang dimilikinya.

Post a Comment for "LeEco Le 2s Akan Menjadi Smartphone Android dengan RAM 8GB Pertama di Dunia"