Bocoran Tampilan, Spesifikasi dan Fitur GoPro Hero 5

Bocoran Tampilan, Spesifikasi dan Fitur GoPro Hero 5 - Hanya beberapa minggu setelah video pendek instruksional muncul untuk memberikan tampilan pertama GoPro Hero 5, kali ini beredar gambar baru di internet yang menunjukkan kamera secara lebih rinci. Gambar tersebut diposting di sebuah blog Jepang Nokishita, serta blog Mirrorless Rumors. Selain itu, informasi yang tampaknya dari Hero 5 itu juga telah diposting ke sebuah situs forum yang bernama Reddit, postingan tersebut menunjukkan beberapa fitur baru dan keunggulan utama dari kamera perusahaan GoPro tersebut.

Seperti yang kita lihat, desain GoPro Hero 5 tampaknya tidak ada perubahan besar dari desain kamera GoPro Sebelumnya, Hero 4. Jika dilihat dari bentunknya yang persegi panjang, dengan lensa dan layar menghadap ke depan terletak di sudut masing-masing sama. Sedangkan tombol power / menu bagian depan hilang, kabarnya Hero 5 ini akan memiliki layar sentuh di bagian belakang sehingga navigasi menu kemungkinan akan ditempatkan di layar sentuh tersebut.

Namun tampaknya GoPro juga menerapkan beberapa desain dari Hero 4 Session tahun lalu, pada bagian case permukaan kamera dengan frame warna silver dan hitam yang berbahan karet. Tampaknya Hero 5 sudah dirancang tahan air sampai kedalaman 10 meter tanpa case waterproof untuk menyelam sama seperti Hero 4 Session.

Spesifikasi yang muncul, menurut informasi yang diduga berasal dari pengguna kamera membuat tampak seperti kamera menggunakan pencitraan chip yang sama dengan Hero 4, atau setidaknya, opsi yang sama untuk resolusi video. Itu berarti modus video kualitas tertinggi yang tersedia akan 4K pada 30 frame per detik, dengan mode semua akan jalan ke 720p dan tingkat bingkai setinggi 120 frame per detik.

Stabilisasi gambar yang muncul menyakinkan bahwa Hero 5 akan tersedia pada semua mode pemotretan simpan untuk 4K atau pada frame rate yang lebih tinggi dari 60 frame per detik. GPS juga tampaknya akan dimasukkan, seperti halnya kontrol suara. Mirrorless Rumor juga mengatakan bahwa kapasitas baterai akan ditambah hingga 1.220 mAh dan ditambah dengan fitur baru yaitu Mini USB yang mendukung USB Type-C.

Salah satu fitur menonjol di GoPro Hero 5 tampaknya adalah kontrol suara. Sehingga segala sesuatu yang ingin anda lakukan dapat dilakukan dengan suara Anda.

Namun kami belum dapat informasi lebih banyak tentang GoPro Hero 5 tersebut. Namun yang pasti hingga kini GoPro belum meluncurkan kamera terbaru generasi penerus kamera sebelumnya. Kemungkinan GoPro memang benar bakalan merilis Hero 5 yang tentunya sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta kamera GoPro. Kita mengharapkan GoPro secara resmi memperkenalkan Hero 5 ke publik pada akhir tahun ini.

Post a Comment for "Bocoran Tampilan, Spesifikasi dan Fitur GoPro Hero 5"