OPPO R9S Akan Hadir dengan Teknologi Super VOOC Charging

OPPO baru saja meluncurkan perangkat terbarunya, F1s dan F1s Plus. Saat ini, OPPO kembali dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya dengan nama OPPO R9S. Perangkat ini telah menerima sertifikasi dari TENAA. Perangkat terbarunya tersebut diharapkan mendapatkan sambutan yang lebih hangat dari F1s dan F1s Plus. Dunia maya pun diramaikan dengan berbagai teaser yang mengungkapkan perangkat ini sebelum momen peluncuran. Informasi dan rumor penerus OPPO R9 ini terus berkembang.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo F1S Terbaru

Laporan terbaru menyebutkan, OPPO R9S akan beredar pada tahun 2016 ini, adapun informasi yang mengatakan bahwa OPPO R9S akan diluncurkan pada awal September ini bertepatan dengan perayaan Hari Nasional Cina. Teaser terbaru perangkat suksesor OPPO R9 tersebut juga telah banyak bermunculan di internet. Seperti diungkapkan situs GSM Arena, gambar teaser memperlihatkan tulisan "The next one?"  hal ini seolah ingin menunjukkan perangkat ini akan menonjolkan sektor kamera yang dimilikinya. Seperti diketahui pendahulunya, R9 dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 16MP. Bisa jadi, OPPO R9S ini akan hadir dengan sektor kamera yang lebih baik.

Selain itu juga beredar rumor yang menyebutkan OPPO R9S akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 625, sedangkan OPPO R9 masih menggunakan chipset Helio P10. Untuk mendapatkan kinerja dan efesiensi daya lebih baik, OPPO memadukan prosesor tersebut dengan GPU Adreno 506. Keunggulan lainnya yang dimiliki OPPO R9S ini adalah teknologi Super VOOC charging atau pengisian super cepat. Teknologi pengisian Super VOOC itu telah diperkenalkan OPPO di ajang Mobile World Congress tahun ini. Informasi dari media Taiwan juga menyebutkan, OPPO R9S akan memiliki baterai 2.500 mAh yang dapat diisi hingga penuh hanya dalam 15 menit dengan teknologi Super VOOC charging ini.

 Meski belum didapatkan spesifikasi lengkap OPPO R9S ini, kemungkinan perangkat OPPO terbaru ini akan dibekali dengan layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Perangkat ini akan dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, serta slot hybrid di SIM 2 atau slot microSD hingga 128GB. OPPO R9S ini akan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan sudah mendukung jaringan LTE Cat 7.

Sementara itu, belum didapatkan informasi resmi tentang jadwal peluncuran dan ketersediaan perangkat OPPO R9S ini. Jelang peluncuran, informasi perangkat ini akan terus berkembang. Dan kemungkinan banderol harga yang ditetapkan bakal lebih mahal dari harga jual OPPO F1s.

Post a Comment for "OPPO R9S Akan Hadir dengan Teknologi Super VOOC Charging"