Harga Action Cam GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session

Harga Action Cam GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session - GoPro secara resmi mengumumkan beberapa produk terbarunya pada acara yang digelar di California, Amerika Serikat pada 19 September 2016 kemarin. Dalam acara ini, GoPro mengumumkan kehadiran dua action camera anyarnya, GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session. Menariknya, selain kamera pada kesempatan ini GoPro juga turut merilis drone perdana mereka yang bernama Karma Drone.

GoPro Hero 5 Black adalah penerus GoPro Hero 4 yang sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu. Tak jauh beda dari bocoran yang sebelumnya telah beredar di internet. GoPro Hero 5 Black punya kemampuan memotret dengan resolusi 12 MP serta merekam video 4K 30 fps. Kamera ini dilengkapi LCD yang bisa disentuh berukuran 2 inci, serta fitur modul GPS.

Dengan ukuran dan desain yang tidak terlalu berbeda jauh dari Hero 4, GoPro ternyata merancang Hero 5 Black dengan bodi tahan air. Anda bisa membawanya menyelam hingga kedalaman sepuluh meter tanpa perlu menggunakan housing khusus waterproof.

Sedangkan, GoPro Hero 5 Session hadir dengan bentuk super mini yang tidak dilengkapi LCD. Kamera berbentuk kotak persegi ini dapat memotret dengan resolusi 10 MP serta merekam video 4K, namun tidak dilengkapi modul GPS.

Baca Juga: Harga Karma Drone Milik GoPro Terbaru

Kelebihan dari kedua model kamera ini, mereka memiliki kontrol suara terintegrasi dengan dukungan tujuh bahasa serta fitur easy control kamera dengan satu tombol. Selain itu, mereka juga mampu menangkap wide-angle video dan foto, sementara keduanya juga memiliki kemampuan untuk menembak dalam format RAW. Active noise cancellation juga hadir, di mana kamera memiliki tiga mikrofon yang terintegrasi

Harga Action Cam GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session

Untuk Anda yang hobi traveling, dan pengen cepet memiliki GoPro Hero 5 Black atau Hero 5 Session ini, anda harus bersabar hingga awal bulan yang akan datang karena kedua kamera GoPro akan tersedia di pasaran mulai tanggal 2 Oktober 2016. GoPro Hero 5 Black dibanderol dengan harga US$399 atau sekitar Rp 4,4 jutaan, Hero 5 Session sedikit lebih murah dengan harga US$299 atau seharga Rp 3,9 jutaan. Oh, ya semua mount yang ada telah kompatibel dengan action cam baru ini dan begitu juga dengan dukungan drone Karma.

Post a Comment for "Harga Action Cam GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session"