Bocoran : Spesifikasi ASUS Zenfone 5


ASUS telah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone generasi terbaru dari Zenfone pada ajang MWC tanggal 27 Februari 2018. Smartphone baru tersebut adalah Asus Zenfone 5, dengan beberapa serinya yakni Zenfone 5, Zenfone 5 Lite dan Zenfone 5 Max.

Kabarnya perbedaan dari beberapa model Zenfone 5 ini mengacu pada perangkatnya, Zenfone 5 reguler akan menjadi versi standar, Zenfone 5 Lite akan membawa spesifikasi sedikit dibawah Zenfone 5 standar, sedangkan untuk Zenfone 5 Max akan memiliki keunggulan pada kapasitas baterainya yang lebih besar.

Sedangkan bocoran lainnya, untuk bodi Zenfone 5 Max nantinya akan mengunakan material logam dengan konsep baterai yang tertanam dengan hardware.

Bocoran terbaru dari Asus Zenfone 5 ini bakal memiliki tampilan desain layaknya smartphone besutan Apple, yakni iPhone X. Dimana ponsel tersebut akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 dengan bezel yang sangat tipis serta memiliki perlindungan kaca Corning Gorilla Glass.

Untuk dapur pacunya masih belum bisa dipastikan, namun bocoran terbaru Asus Zenfone 5 Max akan menggunakan chipset dari Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Asus Zenfone 5 ini bakalan berjalan dengan sistem operasi terbaru, yakni Android Oreo v8.0 dengan balutan antarmuka ZenUI. Dan juga didukung dengan koneksi USB tipe C dan juga konektor audio 3.5 mm.

Sementara kabarnya untuk Zenfone 5 Lite bakal dibekali dengan fitur dual kamera dibagian bodi depan dan belakang dengan posisi kameranya tersusun secara vertikal, tepat diatas pemindai sidik jari.

Asus Zenfone 5 juga akan dibekali koneksi yang sangat lengkap, yakni koneksi utama 4G LTE dan Wi-Fi dual-band 802.11 ac.

Untuk memastikan spesifikasi dari Asus Zenfone 5 ini, mari kita tunggu pihak ASUS secara resmi meluncurkannya pada ajang Mobile World Congress minggu depan. Dan nantikan pula update informasi berikutnya dari Zenfone 5.

Post a Comment for "Bocoran : Spesifikasi ASUS Zenfone 5"