Rumor: Segera Rilis Xiaomi Mi Mix 2S


Rumor Xiaomi bakal menghadirkan smartphone penerus Mi Mix 2 yang sudah dulu rilis pada tahun 2017 terus berhembus. Rumor terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut adalah Mi Mix 2S. Yang merupakan model smartphone bezel-less dari xiaomi  yang bakal membawa peningkatan dari segi dapur pacunya .

Mi Mix 2S ini bakal memiliki kesamaan dengan smartphone besutan Apple, yakni iPhone X. Kesamaan itu nampak pada fitur gestur navigasi untuk berinteraksi dengan perangkat.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Mi Mix 2S bakal menampilkan desain unibody berbahan keramik dengan layar berukuran 5.99 inci dengan resolusi Full HD+ ( 2160 x 1080 piksel ) dengan aspek rasio kekinian 18:9.

Mi Mix 2S bakal dibenamkan prosesor teranyar Qualcomm Snapdragon 845 dengan CPU octa-core berkecepatan 2.8 GHz dibekali GPU Andreno 630. Smartphone ini juga ditunjang dengan RAM sebesar 8 GB dan ROM 256 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya akan didukung dengan sistem operasi  Android Oreo 8.0, sementara baterainya berkapasitas 3.400 mAh.

Dari sisi kameranya, Mi Mix 2S akan memiliki kamera belakang dual kamera dengan masing-masing beresolusi 12 MP sensor Sony IMX 363, sementara sensor depannya adalah sensor OmniVision OV5675. Smartphone ini akan dibekali teknologi 4G LTE global dan juga teknologi pemindai sidik jari di bawah layar.

Kabarnya Mi Mix 2S akan diluncurkan dalam ajang Mobile World Congress 2018 ini. Untuk itu kita nantikan pihak xiaomi secara resmi meluncurkannya dan berharap bisa cepat masuk ke Indonesia.

Post a Comment for "Rumor: Segera Rilis Xiaomi Mi Mix 2S"