Xiaomi Resmi Rilis Smart TV Mi TV 4A dengan Sistem Operasi Android, Inilah Spesifikasi dan Harganya

mi-tv-4a-01, smart-tv-mi-tv-4a

Xiaomi resmi memboyong produk TV pintar pertamanya untuk pasar Tanah Air, yakni Mi TV A4. Perusahaan asal Tiongkok ini kini mulai berani masuk ke pasar penjualan televisi di Indonesia. Televisi pintar ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang menarik, serta harga yang relatif terjangkau. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Desain dan Layar Mi TV 4A
Televisi pintar ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan plastik dengan bezel tipis 12,7 mm. memiliki ukuran layar 32 inci dengan resolusi HD 1366 x 768. Sayangnya layarnya belum mendukung gambar berkualitas Full HD (1080p).

Dapur Pacu Mi TV 4A
Mi TV ini dipersenjatai dengan prosesor 64-bit Amlogic 950x quad-core yang dilengkapi prosesor grafis Mali-450. Televisi ini juga memiliki kapasitas penyimpanan 8 GB yang dipadukan dengan RAM 1 GB.

mi-tv-4a-02, smart-tv-mi-tv-4a


Televisi pintar ini telah didukung sistem operasi Android yang dimodifikasi dengan UI bernama Xiaomi PatchWall. Mi TV 4A menjanjikan ketersediaan konten yang kaya dari berbagai penyedia seperti HOOQ, iFlix, Genflix, Spotify, YouTube, dan sebagainya. Lewat televisi ini pengguna juga  bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan dapat terhubung dengan Chromecast.

Konektivitas Mi TV 4A
Untuk konektivitas, Mi TV 4A memiliki tiga slot HDMI, dua port USB 2.0 dan port ethernet. Televisi ini juga dibekali Bluetooth 4.2 untuk terhubung speaker, headphone, keyboard dan gamepad. Mi TV 4A ini juga didukung koneksi Wifi dan dibekali dual 8W speaker stereo surround DTS.

Mi TV A4 dilengkapi juga dengan remote dengan desain minimalis dan hanya memiliki 12 tombol multifungsi.

mi-tv-4a-03, smart-tv-mi-tv-4a

Fitur Mi TV 4A
* Google Search
Televisi pintar ini sudah mendukung Google Search dalam bahasa Indonesia. Sehingga pengguna cukup menekan tombol tertentu pada remote untuk mengaktifkan fitur Google Search, kemudian cukup menyebutkan judul film atau acara yang ingin ditonton dan secara otomatis televisi ini menyajikannya.

Harga Mi TV 4A
Televisi pintar ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 saja, yang sudah bisa dipesan lewat pre-order mulai kemarin tanggal 6 September 2018 di Lazada.

Sedangkan pada 20 September 2018 nanti televisi ini akan mulai hadir di Mi.com. Sementara untuk penjualan offline di seluruh Authorized Mi Store baru akan dibuka pada tanggal 29 September 2018.

Demikian review spesifikasi dan harga Mi TV 4A. Menarik bukan?

Post a Comment for "Xiaomi Resmi Rilis Smart TV Mi TV 4A dengan Sistem Operasi Android, Inilah Spesifikasi dan Harganya"