Download Instagram V65.0.012.86 Apk

download-instagram-01, instagram

Instagram
adalah cara sederhana untuk mengabadikan dan membagikan momen-momen dunia. Ikuti teman dan keluarga Anda untuk mengetahui apa yang mereka lakukan, dan temukan akun dari seluruh dunia yang membagikan hal-hal yang Anda sukai. Bergabunglah dengan komunitas lebih dari 1 miliar orang dan ekspresikan diri Anda dengan membagikan semua momen hari Anda - sorotan dan semuanya di antaranya juga.

Gunakan Instagram untuk:
* Posting foto dan video yang ingin Anda simpan di grid profil Anda. Edit dengan filter dan alat kreatif dan gabungkan beberapa klip ke dalam satu video.

* Telusuri foto dan video dari orang yang Anda ikuti di umpan Anda. Berinteraksi dengan pos yang Anda sukai dengan suka dan komentar.

* Bagikan beberapa foto dan video (sebanyak yang Anda mau!) Ke cerita Anda. Hidupkan mereka dengan teks, alat menggambar, dan efek kreatif lainnya. . Mereka menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul di kisi profil Anda atau di umpan.

* Jalani untuk terhubung dengan teman-teman Anda saat ini. Coba siaran langsung dengan teman dan bagikan replay ke cerita Anda setelah selesai.

* Pesan teman Anda secara pribadi di Direct. Kirim foto dan video yang hilang dan bagikan konten yang Anda lihat di Instagram.

* Tonton kisah dan video langsung dari orang yang Anda ikuti di bilah di bagian atas umpan Anda.

* Temukan foto, video, dan kisah yang mungkin Anda sukai dan ikuti akun baru di tab Jelajahi.

Pembaruan Instagram
• Memperkenalkan nametags
Cepat tambahkan teman di Instagram dengan memindai nametag mereka. Sesuaikan nametag Anda sendiri dengan emoji, warna, dan selfies.

Instagram
- Kategori : Aplikasi Sosial
- Diupdate : 02 Oktober 2018
- Versi terbaru : 65.0.012.86
- Persyaratan : Android 4.4+
- Dapatkan di :
- Ditawarkan oleh : Instagram

DOWNLOAD INSTAGRAM APK (36.9 MB)
download-instagram, instagram

Cara Install Instagram Apk:

  • Pertama-tama Download Instagram Apk.
  • Setelah itu copy file APK yang telah diunduh ke perangkat Android anda.
  • Berikutnya untuk menginstall file APK dari sumber lain, anda harus masuk ke menu Setting (Setelan) >> Security (Keamanan) >> Allow Unknow Sources (Sumber Tidak Dikenal).
  • Setelah memeriksa opsi ini, maka anda dapat memulai menginstal file APK tersebut.
  • Ketuk file APK yang telah diunduh dan dicopy tadi untuk memulai proses installasi dan tunggu sampai proses installasi selesai
  • Setelah proses installasi selesai, jalankan Instagram.

Post a Comment for "Download Instagram V65.0.012.86 Apk"