Rumor: Samsung Galaxy Note 10 Usung Layar 4K Ukuran Super Jumbo

samsung-galaxy-note-10
Rumor yang sedang berkembang saat ini mengatakan bahwa Samsung akan mengeluarkan perangkat terbarunya yaitu Galaxy Note 10. Ponsel ini merupakan penerus dari Galaxy Note 9 yang beberapa waktu lalu rilis.

Dengan semakin berkembangnya ponsel dengan layar luas yang jadi tren saat ini, Samsung dikabarkan akan membekali Samsung Galaxy Note 10 dengan layar super jumbo sebesar 6,66 inci yang mengusung layar 4K demi mendukung kebutuhan konten yang sudah menawarkan resolusi 4K, seperti Netflix ataupun YouTube.

Meski Samsung Galaxy Note 10 dibekali dengan layar yang cukup besar, namun dengan pengurangan tipisnya bezel akan terasa normal dan nyaman saat digenggam.

Samsung Galaxy Note 10 dikabarkan akan dibekali prosesor terbaru Quallcomm, yakni Snapdragon 8150 Mobile Platform. Ponsel ini pun akan mengusung konektivitas 5G dan juga memiliki tiga kamera di bagian belakangnya.

Samsung Galaxy Note 10 diperkirakan akan resmi rilis pada pertengahan tahun depan, berbeda dengan perilisan seri Note yang biasanya dirilis pada kuartal ketiga.

Demikian review bocoran Samsung Galaxy Note 10. Nantikan pula update terbaru tentang Samsung Galaxy Note 10 di Bilik-Android.com. 

Post a Comment for "Rumor: Samsung Galaxy Note 10 Usung Layar 4K Ukuran Super Jumbo"