Cara Mematikan Story dan Post Instagram Orang Lain Tanpa Unfollow

cara-mematikan-story-dan-post-instagram-orang-lain-tanpa-unfollow

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial populer, dengan banyak penggunanya saat ini. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur menarik untuk berbagi, seperti post foto atau video satu menit, InstaStories hingga yang terbaru adalah IGTV.

Khusus untuk Instagram Stories, melalui fitur ini Anda bisa berbagi cerita tentang apa yang saat ini sedang dilakukan dengan membuat stories berupa foto dan video. Setiap kali Anda membuatnya, maka akan tampil di bagian atas layar setiap kali membuka halaman awal aplikasi Instagram dan bisa dilihat oleh follower dalam waktu 24 jam.

Namun tak sedikit pengguna yang merasa terganggu dengan fitur ini. Terlebih jika banyak teman yang sering membuat instagram stories dengan mengupload konten yang tidak jelas hingga puluhan Story dalam satu hari. Jika ingin unfollow tapi merasa tidak enak karena dia adalah teman anda. Maka dari itu untuk kenyaman pihak Instagram tidak melupakannya, yakni Anda bisa menyembunyikan Instagram Story akun tersebut dengan mudah.

Cara Mematikan Story dan Post Instagram Orang Lain Tanpa Unfollow
  • Pertama-tama update aplikasi Instagram Anda ke versi terbaru
  • Buka aplikasi Instagram
  • Setelah berada pada tampilan beranda, cari Story akun yang ingin disembunyikan
  • Selanjutnya tap dan tahan selama dua detik hingga muncul notifikasi, lalu pilih "Mute"
  • Disini Anda dapat memilih untuk Mute Story atau Mute Story dan Post sekaligus. Jika Anda pilih Mute Story dan Post sekaligus, maka secara otomatis Insta Story dan Post akun tersebut tidak akan muncul lagi alias tersembunyi di timeline Instagram Anda.
  • Sementara untuk mengembalikannya, cukup mengunjungi profil akun lalu pilih "Unmute"
Cara diatas bisa dilakukan di aplikasi Instagram untuk Android ataupun iOS. Dan buat kalian yang ingin update aplikasi Instagram yang terbaru bisa download melalui Download Instagram APK.

Nah itulah cara mudah untuk menyembunyikan Instagram Story atau postingan orang lain tanpa harus unfollow. Mudah Bukan!

Post a Comment for "Cara Mematikan Story dan Post Instagram Orang Lain Tanpa Unfollow"