Download Game Sepak Bola FIFA V12.2.01 APK

download-game-sepak-bola-fifa, sepak-bola-fifa

SEPAK BOLA FIFA
adalah seri permainan video yang dirilis oleh perusahaan Electronic Arts di bawah label EA Sports.

FIFA Mobile telah dirombak demi menghadirkan game sepak bola seluler paling autentik dan paling seru untuk dimainkan!

Selamat datang di musim baru FIFA Mobile. Dengan mesin game yang telah ditingkatkan, kami menyajikan cara main, grafika, AI, Chemistry tim, dan lainnya yang serba baru. Game sepak bola kegemaranmu, dibuat lebih mutakhir untuk seluler.

Susun Tim Puncak dan hadapi dunia dengan melatih pemain hingga status superstar, menyerang lawan, dan berinteraksi dengan konten baru harian sepanjang musim. Mainkan game di mana saja dengan ukuran unduhan di bawah 100 MB.

BERTARUNG SATU LAWAN SATU DENGAN PVP WAKTU NYATA
Nikmati sepak bola 11v11 yang autentik saat kamu bermain satu lawan satu dengan para pesaing dari seluruh dunia dalam waktu nyata. Dalam Divisi Amatir dan Pro, kami dapat mengadumu dengan Pelatih AI untuk membantu meningkatkan kemahiranmu di lapangan. Mode ini memiliki persyaratan spesifikasi minimumnya sendiri. Silakan lihat [URL] untuk spesifikasi dan perangkat yang akan mendukung mode ini.

SUSUN TIM PUNCAK DENGAN CHEMISTRY
Mulai susun Tim Puncak menggunakan Chemistry baru dan gunakan peningkat pemain saat memiliki pemain-pemain dari klub, liga, atau negara yang sama dalam 11 startermu. Perbanyak alternatif untuk skuadmu dengan memilih pemain dari 550 tim sungguhan dan kelola susunan pemain kapan saja, dan ubah taktik dengan cepat sebelum setiap laga. Ambil keputusan yang tepat dan saksikan klubmu menjadi Tim Puncak.

SERANG UNTUK MENANG
Jalani laga menegangkan yang menempatkanmu pada penguasaan bola menyerang dengan mode Serangan Versus. Tingkat kompetisi yang inovatif ini melesatkan permainanmu menjadi lebih intensif saat kamu berupaya mendominasi laga 90 detik, mendaki papan peringkat, dan meraih hadiah musiman setahun penuh.

GABUNG DENGAN LIGA DAN TAKLUKKAN DUNIA
Pengalaman sosial yang memungkinkanmu untuk bekerja sama dan berjuang demi kejayaan bersama teman-teman dan para gamer di seluruh dunia. Uji keahlianmu dalam kejuaraan antarliga, atau hadapi para gamer terbaik dunia dalam Turnamen Liga vs Liga untuk naik di papan peringkat dan membuktikan bakatmu di lapangan.

Aplikasi ini: Memerlukan koneksi Internet yang stabil (dapat dikenakan biaya jaringan). Memerlukan persetujuan atas Kebijakan Privasi & Kuki dan Persetujuan Pengguna EA. Mengandung iklan dalam game. Berisi tautan langsung ke internet dan situs jejaring sosial untuk pengguna berusia 13 tahun ke atas. Aplikasi ini menggunakan Layanan Google Play. Keluarlah dari Layanan Game Google Play sebelum pemasangan jika tidak ingin membagikan permainanmu dengan teman-teman.

Persetujuan Pengguna: terms.ea.com/id
Kebijakan Privasi dan Kuki: privacy.ea.com/id
Kunjungi help.ea.com untuk bantuan atau pertanyaan.
EA dapat menghentikan fitur online setelah pemberitahuan 30 hari di-posting di www.ea.com/service-updates.

Pembaruan Sepak Bola FIFA V12.2.01
Program terbesar musim ini telah hadir! Bola Beku memanas dan semuanya dimulai dengan hadiah harian dahsyat di sepanjang Kalender Liburan kami. Mainkan berbagai bagian acara dengan temanya masing-masing. Jajal peta keping salju, maju ke pohon Natal demi hadiah yang semakin besar, atau buat manusia salju untuk meraih hadiah terbaik, Pemain Jago Manusia Salju Laga. Semoga liburanmu seru dan aman di dalam dan luar lapangan!

Sepak Bola FIFA
- Kategori : Olahraga
- Diupdate : 18 Desember 2018
- Ukuran : 70.4MB
- Versi Terbaru : 12.2.01
- Persyaratan : Android 4.1+
- Dapatkan di :download-game-sepak-bola-fifa, sepak-bola-fifa, google-play
- Ditawarkan Oleh : ELECTRONIC ARTS

DOWNLOAD SEPAK BOLA FIFA APK (70.4 MB)
download-game-sepak-bola-fifa-apk, sepak-bola-fifa

Cara Install Sepak Bola FIFA:
  • Pertama-tama Download Game Sepak Bola FIFA Apk.
  • Setelah itu copy file APK yang telah diunduh ke perangkat Android anda.
  • Berikutnya untuk menginstall file APK dari sumber lain, anda harus masuk ke menu Setting (Setelan) >> Security (Keamanan) >> Allow Unknow Sources (Sumber Tidak Dikenal).
  • Setelah memeriksa opsi ini, maka anda dapat memulai menginstal file APK tersebut.
  • Ketuk file APK yang telah diunduh dan dicopy tadi untuk memulai proses installasi dan tunggu sampai proses installasi selesai.
  • Setelah proses installasi selesai, jalankan Game Sepak Bola FIFA dan mulailah bermain.

Download Versi Sebelumnya

Post a Comment for "Download Game Sepak Bola FIFA V12.2.01 APK"