Tips Mengatasi Audio Samsung Galaxy S5 yang Bermasalah

Tips Mengatasi Audio Samsung Galaxy S5 yang Bermasalah - Handphone High Class dari Samsung, yakni Galaxy S5 terbukti sangat populer di pasar smartphone dunia maupun dalam negeri. Dari sumber yang saya dapat dari Pocket-lint, Samsung keluaran terbaru ini telah berhasil menjual sebanyak 10 juta unit smartphone di seluruh dunia, dalam kurun waktu 25 hari sungguh sungguh penjualan yang fantastis.  Namun dari data tersebut banyak sekali pengguna yang mengalami keluhan dengan audio yang ada pada Samsung Galaxy S5 ini terkadang sering bermasalah. Misal pada saat kita akan Melakukan Panggilan Telepon Ataupun Menerima Panggilan Telepon kita mendengar Suara Pemanggil sangatlah pelan bahkan sampai tidak terdengar atau pun suara pada telepon tidak Jelas. Jika anda mengalami masalah Serupa. Berikut tips dari Bilik Android memberikan cara mengatasai masalah audio pada Samsung Galaxy S5 yang bermaslah tersebut.

Tips Mengatasi Audio Samsung Galaxy S5 yang Bermasalah

1. Cek Speaker Phone Ponsel Anda
Sebelum memerika bugs atau permasalahan pada system software ponsel anda pastikan dan coba lihat pada Speaker Phone ponsel anda, apakah terutup debu atau sesuatu. Jika iya coba bersihkan.

2. Cek Microfon Ponsel
 Setelah mengecek speaker phone kali ini coba lihat Microfon Ponsel anda yang berada di bagian bawah ponsel, mungkin saja ada debu atau kotoran yang mengganggu masuknya suara anda pada saat menelpon.

3. Cek Jaringan Telepon
Bila kedua tips sudah dilakukan, cobalah untuk memeriksa jaringan telepon anda sinyalnya kuat atau tidak, bila perlu meneleponlah di jaringan yang sinyalnya kuat dan lihat apakah masih tidak terdengar atau sudah cukup jelas

4. Cek System Ponsel Anda
Bila terasa tidak berpengaruh sekarang coba cek system ponsel android mungkin saja ponsel anda mengalami bugs pada system dan cobalah untuk melakukan restart bila dirasa tidak ada perubahan cobalah untuk menginstall ulang firmware/rom anda.

Baca Juga: Cara Install Google Play Store pada Ponsel Xiaomi MI4

Demikian yang bisa admin bagikan mengenai Tips Membenahi Audio Samsung Galaxy S5 yang Bermasalah, semoga  bermanfaat.

Post a Comment for "Tips Mengatasi Audio Samsung Galaxy S5 yang Bermasalah"