Bocoran Foto, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5

Bocoran Foto, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5 - Sudah lama beredar rumor Xiaomi bakal meluncurkan smarphone generasi penerus MI 4 yaitu Xiaomi MI 5. Dan kabarnya smartphone ini sudah di produksi massal dan menuju peluncuran pada tanggal 5 Februari 2016, Xiaomi MI5 bisa dijual selama Tahun Baru Imlek pada 22 Februari 2016. Ada banyak kebocoran, dan rumor tentang perangkat ini. Sekarangpun Xiaomi Mi 5, sudah terdaftar di online shop Vivdeals, toko tersebut mengungkapkan Foto Asli dan sebagian besar spesifikasinya, juga harga Xiaomi Mi 5. Dan foto di atas adalah penampakan bocoran mengenai Foto Xiaomi Mi 5. Sedangkan untuk spesifikasi dan harganya simak di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi MI 5

Seperti yang telah diungkap Vivdeal dan rumor yang telah beredar mentara kita tidak yakin apakah spesifikasi akan berubah menjadi benar, mereka sejalan dengan apa yang telah kita dengar dari rumor dalam beberapa bulan terakhir. Jadi, menurut situs web Xiaomi, Mi 5 akan hadir dengan Snapdragon 820 chipset quad-core clock 1.8GHz. Dan layar akan tampil menggunakan layar 5.2 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Dan yang lebih menraiknya, Layar juga akan dihiasi oleh kaca 2.5D. Adapun memori, ponsel akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 16GB, sehingga performa ponsel ini sangat cepat. Seperti pendahulunya, ponsel ini juga memiliki sensor sidik jari juga, yang kemungkinan besar pada tombol home.

Di bagian belakang, terdapat kamera 16MP dengan lensa 6 elemen dan f / 2.2 aperture. Dan di bagian depan, akan terdapat kamera berkekuatan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi NFC menurut daftar ini, tidak mengherankan mengingat bahwa kita telah melihat kebocoran mendukung klaim ini. Adapun perangkat lunak, berjalan pada Android 5.1 ponsel dengan MIUI 7 yang kemungkinan bisa di update ke Android versi 6.0 Marshmallow terbaru pada flagship 2016. Untuk baterai Xiaomi Mi 5 akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3600mAh baterai polimer lithium-ion.

Harga Xiaomi MI 5

Seperti informasi yang kami dapatkan dari Vivdeal, Flagships Xiaomi umumnya memulai untuk 1999 Yuan atau sekitar $300, tapi pada tahun ini kita bisa melihat kenaikan harga pada Xioami MI 5. Dengan ponsel spesifikasi Snapdragon 820, 2K display dan 4GB RAM, media China berspekulasi MI 5 bisa biaya lebih dekat 2499 Yuan atau sekitar $380. Sementara peningkatan spesifikasi yang sangat luar bisa tentu akan membuat Xiaomi MI5 memiliki harga paling terjangkau di pasar. Tapi untuk mengenai harga pastinya apakah harganya akan lebih murah atau malah sebalaiknya. Untuk itu mari kita nantikan saja Xioami MI5 setelah resmi diluncurkan. Dan semoga Xiaomi MI 5 juga masuk di pasaran Indonesia dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Snapdragon 650 Kamera 16MP 

Post a Comment for "Bocoran Foto, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5 "