Samsung Galaxy Note 6 Smartphone Flagship Pertama Dengan ROM 256 GB

Setelah resmi merilis smartphone terbarunya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, namun Samsung tak henti-hentinya untuk melakukan pembaruan-pembaruan untuk menjadi yang terbaik. Samsung telah mengumumkan rencana mereka untuk memproduksi chip memori internal berkapasitas 256 GB dan tampaknya Samsung Galaxy Note 6 akan menjadi smartphone pertama yang akan dibekali memori berkapasitas besar.

Baca Juga: Vivo Xplay 5 - Smartphone Dengan RAM 6 GB Pertama di Dunia 

Memiliki smartphone dengan memori besar tentu sangat bermanfaat. Kalian akan mempunyai ruang bebas yang lebih untuk menyimpan file, data, foto, musik, video, aplikasi, dll. Nah, apakah kalian adalah pengguna yang menginginkan smartphone yang memiliki memori internal besar? Jika sebelumnya sudah ada smartphone dengan memori internal 128 GB yang disediakan Asus masi Nah, baru-baru ini, salah satu produsen chip memori terbaik, Samsung, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi secara massal chip memori UFS 2.0 berkapasitas 256 GB lebih besar dari Asus. Inovasi baru ini akan ditujukan untuk smartphone flagship papan atas di kemudian hari, dan kemungkinan besar salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 6.

Chip memori terbaru Samsung ini pasti akan menarik banyak orang, karena Chip tersebut mampu memproses hingga 45000 data input dan 40000 data output setiap detik. Chip ini juga memiliki kecepatan baca hingga 850 MB per detik dan kecepatan tulis hingga 260 MB per detik. Dan yang lebih memakau, chip memori 256 GB ini diklaim memiliki kecepatan 3 kali lebih cepat dari microSD card berkualitas tinggi yang ada saat ini.

Sehingga, selain menawarkan media penyimpanan berkapasitas besar, chip memori 256 GB buatan Samsung ini juga kecepatan proses data yang tinggi yang tentunya akan menghasilkan performa yang baik untuk smartphone papan atas. Inovasi ini tentunya juga dapat meningkatkan kualitas microSD card yang ada di pasar saat ini.

Samsung Galaxy Note 6 dengan ROM 256 GB

Menurut informasi yang kami dapatkan Samsung Galaxy Note 6, smartphone flagship ini yang nantinya akan menjadi salah satu produk tercanggih buatan Samsung yang akan hadir dengan memori internal berkapasitas 256 GB, Kehadiran Galaxy Note 6 tentunya akan menjadi smartphone yang diimpikan banyak orang.

Post a Comment for "Samsung Galaxy Note 6 Smartphone Flagship Pertama Dengan ROM 256 GB"