Bocoran Motorola Moto X3 Dengan Layar 5 Inci

Setelah menjadi anak perusahaan Lenovo, dan sukses merilis beberapa produk baru seperti Moto New X, Moto G dan Moto E Handset. Motorola segera menghadirkan smartphone terbarunya di bawah bendera Lenovo. Bocoran terbaru yang beredar di internet menyebutkan smartphone ini bernama Motorola Moto X3. Dan menurut beberapa informasi tersebut itu juga menyebutkan bahwa Motorola Moto X3 akan hadir dengan layar seluas 5 inci.

Namun terkait informasi dari beberapa sumber yang telah beredar masih belum banyak diketahui secara lengkap tentang smartphone terbaru Motorola ini. Karena kemungkinan smartphone terbaru ini bisa saja menggunakan nama Motorola dengan brand Motorola Moto X3 atau justru menggunakan nama Lenovo Moto X3. Smartphone dengan layar 5 inci tersebut disebutkan sebagai smartphone untuk kalangan menengah ke bawah, bukan sebagai ponsel premium.

Selain mengusung layar 5 inci, smartphone Moto X3 ini dikabarkan akan menggunakan sim GSM. Perangkat ini juga disebut akan hadir dalam Pure Edition. Moto X3 akan memiliki fitur layar 20 piksel, serta didukung dengan prosesor Quad-core MediaTek, RAM 2GB, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Baca Juga: Bocoran Wujud dan Spesifikasi Smartphone Flagship HTC 10

Seperti diketahui Motorola memiliki sejumlah produk smartphone Moto X series, salah satu yang terbaru adalah Moto X Pure Edition. Situs Zauba di India, menyebutkan nama berbagai macam smartphone tanpa ada pemberitahuan, sehingga ditulisnya nama Motorola Moto X3 banyak dipercaya sebagian kalangan. Hingga saat ini Motorola bersama Lenovo juga belum merilis smartphone terbarunya. Bocoran yang beredar di internet mungkin saja adalah produk smartphone yang bakal dihadirkan Motorola. Tetapi untuk memastikan informasi Motorola Moto X3 yang telah beredar, kita tunggu saja pernyataan resmi dari Motorola mengenai hal terkait.

Post a Comment for "Bocoran Motorola Moto X3 Dengan Layar 5 Inci"