Cara Streaming Sepak Bola di HP Android Dengan Lancar

Cara Streaming Sepak Bola di HP Android Dengan Lancar - Sekarang untuk dapat menyaksikan sepak bola melalui streaming sangat mudah tanpa harus menggunakan PC/laptop. Pasalnya dengan HP Android saja sudah bisa live streaming bola dengan lancar. Apalagi di saat anda sedang di luar dan tidak membawa laptop, sedangkan klub kesayangan kamu pas hari itu bertanding. Nah, maka buka saja HP android kamu dan akses live streaming melalui HP. Namun yang menjadi kendala ketika live streaming di android itu sering buffering, karena situs live streaming yang diakses berat dan harus membutuhkan koneksi yang lancar. Anda sekarang tak perlu khawatir, karena kali ini kami akan memberikan tutorial agar streaming di hp android lancar dengan situs pilihan. Langsung saja tutorialnya simak di bawah ini.

Cara Streaming Sepak Bola di HP Android Dengan Lancar

1. Silahkan buka browser HP anda dan akses situs ini www.yalla-shoot.com

2. Lalu Pilih klub yang ingin kamu saksikan, klik saja

3. Selanjutnya akan masuk ke layar live streaming

4. Pilih yang streaming youtube biar lebih ringan sehingga streaming akan lancar

5. Agar lebih lancar lagi, salin urlnya yang live streaming youtube lalu buka di tab baru

6. Sehingga kamu langsung live streaming via youtube.

Bagaimana, sekarang jadi lancar kan streaming di HP Android kamu. Walau di HP masih bisa menyaksikan live streaming klub kesayangan kamu dengan lancar dan menyenangkan.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube di Android Langsung dari Aplikasi Youtube

Itulah Cara Streaming Sepak Bola di HP Android Dengan Lancar tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, tinggal jalankan di browser saja mudah sekali bukan? Selamat live streaming di Android ya masbro !

Post a Comment for "Cara Streaming Sepak Bola di HP Android Dengan Lancar"