Meizu M3 Note Smartphone Pesaing Xiaomi Redmi Note 3 Harga Murah

Smartphone Meizu M3 Note yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya akhirnya secara resmi diumumkan dalam sebuah event di Beijing, Cina. Seperti kedua pendahulunya dari seri “M”, M3 Note juga merupakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang relatif bersahabat. Meizu M3 Note sudah mengusung spesifikasi yang tidak kalah dengan pesaingnya yakni Xiaomi Redmi Note 3. Maka tidak heran banyak yang sudah menanti-nantikan Pre Order Meizu M3 Note agar mereka bisa mendapatkan smartphone tersebut lebih cepat dibanding lainnya.

Spesifikasi Meizu M3 Note

Meizu M3 Note hadir dengan menggunakan layar full HD 5,5 inci 2.5D, yang dimotori chipset MediaTek Helio P10 dengan octa-core Cortex-A53 yang dipacu pada kecepatan 1,8 GHz bersanding dengan GPU Mali T860. Kameranya sama dengan pendahulunya yaitu pada kamera bagian belakang 13 MP dan di bagian depan 5 MP.

Meizu M3 Note akan ada dua versi storage yang ditawarkan yaitu RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan 16 GB yang dapat ditambah atau RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB fast eMMC 5.1. Spesifikasi lain termasuk dual-SIM yang bisa diisi kartu SIM atau salah satunya bisa diisi dengan microSD, sensor fingerprint, koneksi VoLTE.

Baca Juga: Samsung Galaxy Xpress 3, Smartphone Samsung 4G LTE Harga 1 Jutaan

Smartphone ini sudah dibekali tombol home yang berfitur sensor sidik jari MTouch . Soal kapasitas baterainya, M3 Note dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh yang bisa tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Dilansir dari halaman Gizmochina Meizu M3 Note adalah ponsel yang cukup seimbang dengan menawarkan desain yang besar, layar yang jernih, prosessor yang baik dan baterai berkapasitas besar.

Harga Meizu M3 Note

Smartphone Meizu M3 Note dengan desain unibody berbahan aluminium seri 6000 ini nantinya dibanderol dengan harga CNY799 atau sekitar Rp1,6 juta untuk versi 2 GB dan CNY999 atau sekitar Rp2juta di Cina. Meizu M3 Note mulai tersedia untuk dijual di Cina 11 April mendatang. Pre Order Meizu M3 Note sudah dibuka di Oppomart salah satu toko online ternama asal China yang bisa mengirimkan barang ke Indonesia.

Semoga saja smartphone ini juga bakal hadir di Indonesia. Namun, jika sudah tidak sabar ingin mendapatkan Meizu M3 Note dengan cepat maka Pre Order ini bisa menjadi alternative yang cukup baik dengan konsekuensi terkena biaya pengiriman dan harga preorder yang lebih tinggi dibanding dengan harga resminya nanti.

Post a Comment for "Meizu M3 Note Smartphone Pesaing Xiaomi Redmi Note 3 Harga Murah"