OPPO F1 Plus di Indonesia Sudah Bisa Dipesan Melalui Pre-order

OPPO Indonesia semakin serius untuk menghadirkan perangkat “Selfie Expert” terbarunya ke pasar smartphone tanah air. Pasalnya, mulai hari ini (8/04/2016) smartphone terbaru Oppo F1 Plus sudah bisa dipesan melalui pre-order pada empat modern channel terpilih dan OPPO store di seluruh wilayah Indonesia.

Keempat modern channel tersebut adalah Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel, dan Point 2000. F1 Plus hanya dapat dipesan pada keempat modern channel tersebut untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek.

Total ada 66 toko terpilih dalam ke empat jaringan modern channel yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Sementara untuk konsumen yang berada di wilayah lain dapat melakukan pemesanan F1 Plus melalui OPPO Store yang saat ini berjumlah 152 toko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Periode pemesanan Oppo F1 Plus ini akan berlangsung pada 7-14 April 2016. OPPO F1 Plus sendiri dijual dengan harga Rp5.499.000. Selama masa pre-order pada keempat modern chanel terpilih dan OPPO Store tersebut konsumen akan mendapatkan exclusive package yang diberikan secara cuma-cuma.

F1 Plus merupakan smartphone terbaru OPPO yang menawarkan kekuatan pada kamera depannya. Dilengkapi kamera depan 16 megapiksel dengan fitur beautify 4.0 menjanjikan selfie yang tajam namun tetap natural. F1 Plus juga dilengkapi spesifikasi yang mumpuni, prosesor delapan inti 2.0 GHz, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB via microSD.

Smartphone ini juga membawa sitem operasi terbaru dari OPPO, ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1. Selain itu fitur keamanan juga ditawarkan perangkat ini dengan menghadirkan “Touch Access Technology “yang menawarkan teknologi “ fingerprint” yang dapat membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus Dengan Sensor Sidik Jari

Post a Comment for "OPPO F1 Plus di Indonesia Sudah Bisa Dipesan Melalui Pre-order"