Oppo F1s Smartphone Penerus Selfie Expert Siap Meluncur

Oppo F1s Smartphone Generasi Penerus Selfie Expert Siap Meluncur - Setelah sukses dengan OPPO F1 dan F1 Plus berkat keunggulan pada kamera untuk selfie mode-nya, produsen smartphone dari China ini pun sudah mengerjakan project yang nantinya dipersiapkan untuk menjadi penerus dari OPPO F1 dan F1 Plus.

Bukan hanya sebagai penerus seri pendahulunya saja, OPPO F1s pun akan dijadikan salah satu produk unggulan di paruh kedua tahun ini. OPPO pun mengatakan bahwa "OPPO F1s akan mewariskan kemampuan fotografi yang mumpuni dari seri pendahulunya, dan juga akan memiliki desain yang ramping dan kinerja yang cepat. Ada juga fitur baru yang akan memberikan pengalaman baru dan lebih baik lagi untuk pengguna".

Namun sayangnya belum terdapat informasi detail mengenai spesifikasi ataupun tampilan smartphone tersebut. Pihak OPPO pun masih belum mau mengungkap lebih banyak lagi mengenai smartphone yang ingin dijadikan smartphone unggulannya itu. Nampaknya OPPO ingin benar-benar merahasiakan informasi mengenai perangkat terbarunya tersebut. Namun seidikit bocoran OPPO F1s akan membawa kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang diklaim lebih baik dari OPPO F1.

Produsen smartphone yang masuk dalam grup 5 besar di pasar smartphone dalam skala global ini pun sudah mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone tersebut. Rencananya OPPO akan memperkenalkan F1s pada awal Agustus nanti. Indonesia termasuk negara pertama yang akan kebagian. Diperkirakan, OPPO F1s akan hadir di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2016.

Baca Juga: Harga OPPO A37 dengan Spesifikasinya Lengkap

Sedangkan mengenai harga Oppo F1s belum dapat dipastikan berapa banderol yang akan dilepas ke pasaran nantinya. Smartphone ini kemungkinan akan dijual dengan harga antara Rp3 juta hingga Rp4 jutaan. Namun, untuk mengetahui secara pasti spesifikasi dan harga OPPO F1s mari kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut saat peluncuran nanti.

Post a Comment for "Oppo F1s Smartphone Penerus Selfie Expert Siap Meluncur "