Resmi Rilis Di Indonesia, Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite

huawei nova 2 lite, huawei nova 2 lite spesifikasi dan harga, huawei

Huawei masih menunjukkan ke eksistensiannya dalam pasar smartphone di tanah air, setelah kemarin pada tanggal 25 April 2018 secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Huawei Nova 2 Lite. Ponsel ini hadir dengan mengandalkan kamera ganda dan layar penuh, selain itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur premium.

Desain dan Layar
Dari segi layar, Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan layar Fullview Display dengan ukuran 5,99 inci beresolusi HD+ (1440 x 720 piksel) dengan aspek rasio 18:9. Dengan layar tersebut, dapat menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya.

Huawei Nova 2 Lite juga memiliki panel kaca lengkung 2,5D dan menampilkan desain ramping dengan ketebalan hanya 7,8 mm, sehingga lebih nyaman dipegang.

Kamera
Huawei Nova 2 Lite hadir dengan kamera belakang dual kamera dengan resolusi 13 MP sebagai kamera utama dan 2 MP untuk kamera sekundernya, yeng memberikan efek bokeh dengan tingkat 7.

Sementara untuk kamera depannya, memiliki resolusi 8 MP dengan selfie toning flash, yang mampu mendeteksi cahaya pada wajah saat selfie dengan menyesuaikan tingkat kecerahan sehingga lebih natural.

Dapur Pacu
Untuk dapur pacunya, Huawei Nova 2 Lite ditenagai dengan prosesor Octa-core Snapdargon 430 1,4 GHz yang ditunjang dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan slot microSD hingga 256 GB.

Baterainya sendiri dibekali dengan kapsitas 3.000 mAh dan sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo serta antarmuka EMUI 8.0.

Fitur-Fitur
Huawei Nova 2 Lite dilengkapi dengan fitur keamanan face unlock yang telah didukung algoritma ai facial recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik wajah manusia dan memetakannya secara akurat.

Ponsel ini juga dibekali fitur keamanan finger unlock dengan fingerprint sensor 4.0 yang memungkinkan pengguna membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik.

Selain itu, ponsel ini juga memperkenalkan fungsi lain, seperti smart split-screem, eye cimfort mode, three-finger sceenshot dan floating navigation dock.

Huawei Nova 2 Lite memiliki 3 slot kartu, yakni dua untuk kartu SIM dan satu untuk microSD.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Zenfone Max Pro M1

Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite


  • Layar : 5.99 inci Full HD (1440 x 720 piksel), aspek rasio 18:9,
  • CPU : Octa-core Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz
  • OS : Android 8.0 Oreo (EMUI 8.0)
  • RAM : 3 GB
  • ROM : 32 GB ( up to microSD 256 GB )
  • Kamera Belakang : dual-kamera 13 MP dan 2 MP
  • Kamera Depan : 5 MP (selfie toning flash)
  • SIM : Dual SIM
  • Jaringan : GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
  • Konektivitas : Bluetooth, Micro USB, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
  • Fitur : face unlock, finger unlock, smart split-screem, eye cimfort mode, three-finger sceenshot dan floating navigation dock.
  • Baterai : 3.000 mAh
  • Dimensi : 158,3 x 76,7 x 7,8 mm
  • Berat : 155 gram (termasuk baterai)
  • Warna : Hitam dan Biru

huawei nova 2 lite, huawei

Harga Nova 2 Lite


Huawei Nova 2 Lite dibanderol dengan harga Rp 2.599.000,- melalui pre-order di Lazada Indonesia pada tanggal 25 April 2018 mulai pukul 13.00 WIB. Melalui pre-order ini kalian akan mendapatkan bonus Bluetooth Speaker JBL Flip 3.

Berikutnya, pre-order juga dilakukan secara offline melalui kemitraan dengan Erajaya Group di wilayah Jakarta, Bandung dan Surabaya. Melalui pre-order offline ini, kalian juga akan mendapatkan bonus Bluetooth Speaker JBL Flip 3.

Demikian review spesifikasi dan harga Huawei Nova 2 Lite yang baru saja diluncurkan di Indonesia, Semoga bermanfaat!!!

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Zenfone 5Q

Post a Comment for "Resmi Rilis Di Indonesia, Harga Dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite"