Cara Update Pocophone F1 ke Android 9.0 Pie

cara-update-pocophone-f1-ke-android-9.0-pie, pocophone-f1, android-9-pie

Xiaomi Pocophone F1 merupakan smartphone terbaru yang diklaim memiliki spesifikasi yang sangat canggih. Smartphone ini memiliki layar beukuran 6,18 inci dan resolusi FullHD+ ( 2246 x 1080 pixel ). Smartphone ini memiliki rasio 18,7:9 dan menggunakan notch untuk tampilan layar yang lebih lega.

Pocophone F1 memiliki dua kamera belakang, dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20 MP.

Smartphone ini dibekali prosesor kelas flagship, yaitu Snapdragon 845 octa core dengan kecepatan 2,8GHz. Pocophone F1 juga dibekali GPU Adreno 630 dengan RAM 6 GB. Sedangkan untuk penyimpanan data internal tersedia pilihan kapasitas sebesar 64 GB dan 128 GB. Jika dirasa kurang, tersedia slot penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Pocophone F1 hadir dengan MIUI 9.6 versi modifikasi  dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang lama.

Baca Juga:


Seperti yang kita ketahui, bahwa smartphone yang hadir dengan prosesor Snapdragon memiliki dukungan pengembang pihak ketiga yang besar, sehingga kita dapat dengan mudah menginstal pembaruan seperti Android 9.0 Pie pada Pocophone F1. Jadi setelah Anda memperbarui Pocophone F1 ke Android 9.0 Pie, Anda akan dapat menggunakan banyak aplikasi baru pada Pocophone F1 Anda dan selain itu Anda akan mendapatkan banyak pembaruan utama baru seperti peningkatan kinerja hingga 75%, Baterai tweak untuk masa pakai baterai yang lebih lama. Jadi tanpa membuang banyak waktu mari mulai panduan untuk Instal Android 9.0 Pie pada Pocophone F1.

* Persiapan:

* Cara Update Pocophone F1 ke Android 9.0 Pie
  • Pertama-tama aktifkan USB Debugging pada perangkat Anda.
  • Berikutnya matikan Pocophone F1 Anda  dan boot dalam TWRP Recovery Mode
  • Setelah itu ketuk Wipe dan pilih Choose Wipe Dalvik cache >> Wipe cache partition, tunggu beberapa saat
  • Sekarang ketuk install dan pilih Android 9.0 Pie Custom ROM untuk Pocophone F1
  • Kemudian geser ke kiri untuk mengkonfirmasi instalasi, tunggu sampai proses installasi selesai
  • Setelah proses instalasi selesai ketuk Reboot dan Pocophone F1 Anda telah berhasil diperbarui ke Android 9.0 Pie
Nah itulah Cara Update Pocophone F1 ke Android 9.0 Pie. Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba!

Post a Comment for "Cara Update Pocophone F1 ke Android 9.0 Pie"