Cara Paling Mudah Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan

cara-buka-situs-yang-diblokir-tanpa-aplikasi-tambahan

Anda mungkin pernah membuka situs tetapi tidak bisa dibuka karena diblokir oleh ISP (Internet service provider) kamu? Mungkin karena karena isi situs tersebut berisi konten-konten terlarang yang bertentangan dengan kebijakan dari pemerintah Indonesia. Oleh karena itu, beberapa situs telah di blokir oleh pemerintah Indonesia, dan pastinya membuat kita tak bisa mengaksesnya melalui smartphone ataupun PC.

Tapi jangan khawatir, karena banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mengatasi permasalahan situs yang diblokir ini. Salah satunya kita bisa saja menggunakan aplikasi tambahan, tapi itu merepotkan. Tapi tenang aja buat kalian yang tidak ingin repot untuk bisa mengakses situs yang diblokir. Karena ada cara paling mudah untuk bisa buka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan. Berikut ini kami akan berikan ulasan tentang cara buka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi USB Android Yang Tidak Terbaca Di Laptop/PC

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan
Untuk dapat mengakses situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan, Anda cukup dengan mengakses situs Proxy Site saja.

Proxy Site ini akan membantu Anda membuka situs yang terblokir dengan mudah. Website ini juga menjamin aktivitasAnda aman dari hacker dan pencurian data, karena selama menjelajah identitas kamu berstatus anonim. Langsung aja, berikut langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama, Buka browser Anda, lalu buka situs proxysite 
    cara-buka-situs-yang-diblokir-tanpa-aplikasi-tambahan, proxy-site-01
  • Setelah itu Anda akan masuk pada menu utama Proxy Site. Perhatikan disana terdapat 2 kolom, kolom pertama adalah kolom Server. Pada bagian kolom server, silahkan pilih dari server mana anda ingin mengakses situs tersebut. 
    cara-buka-situs-yang-diblokir-tanpa-aplikasi-tambahan, proxy-site-02
  • Setelah memilih server, silahkan masukkan alamat situs yang diblokir pada kolom Enter Url. Jika sudah, klik Go. Maka Anda akan diarahkan ke situs yang Anda masukan tadi dan bebas akses tanpa diblokir. 
    cara-buka-situs-yang-diblokir-tanpa-aplikasi-tambahan, proxy-site-03
  • Selesai

Nah itulah cara buka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan. Bagaimana? Cukup mudah bukan. Selamat Mencoba.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Icon Gembok di Recent App pada Ponsel Xiaomi

Post a Comment for "Cara Paling Mudah Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan "