Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3 - Xiaomi Redmi Note 3 merupakan salah satu smartphone Android yang resmi masuk pasar Indonesia. Resmi diluncurkan di Indonesia smartphone ini sekarang sudah tersedia pembelian melalui Pre-Order di Lazada dan Erafone dengan harga RP 2.599.000 (RAM 2GB, Memory 16GB). Seperti lainnya smartphone mid-range, Redmi Note 3 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Juga merupakan perangkat pertama dari Xiaomi yang memiliki fitur pemindai sidik jari. Scanner/pemindai ini akan digunakan untuk keamanan lebih baik dan unlocking smartphone. Berikut adalah panduan untuk setup dan menggunakan pemindai sidik jari di Redmi Note3.

Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

Banyak orang mungkin sudah membeli smartphone yang disertai dengan pemindai sidik jari dan mungkin mereka bertanya-tanya, apakah mereka dapat mengambil Selfies (foto) menggunakan scanner sidik jari. Jawabanya adalah Ya tentu saja bisa.

Xiaomi baru saja meluncurkan MIUI 7.2.5.0 update yang menambahkan fitur untuk mengambil foto menggunakan pemindai sidik jari. Ini adalah Global stable update dan diluncurkan untuk Redmi Note 3 pengguna di India. Setelah smartphone berhasil diperbarui ke versi terbaru MIUI 7.2.5.0, secara otomatis menambahkan fitur foto sidik jari. Anda juga dapat melihat gambar untuk update changelog di bawah.

Namun, untuk pengguna Xiaomi Redmi Note 3 di Indonesia kemungkinan sudah menggunakan MIUI 7.2.5.0 sehingga tidak perlu update. Apabila nanti setelah membeli, belum menggunakan MIUI 7.2.5.0 pasti akan mendapatkan update yang didorong melalui over-the-air (OTA) dan pengguna akan segera melihat pemberitahuan pembaruan. Pengguna dapat juga memeriksa update secara manual melalui pengaturan > tentang telepon > pembaruan sistem. Setelah update nanti akan langsung tersedia fitur yang memungkinkan Anda mengambil foto menggunakan scanner sidik jari.

Baca Juga: Cara mengunci / Membuka Aplikasi Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

Untuk mengingatkan Anda, Redmi Note 3 hadir dengan internal 16 GB dan 32GB memiliki layar 5,5 inci Full HD display (1920 x 1080 piksel), didukung dengan Snapdragon 650 CPU, 3GB RAM, memori internal 32GB (diupgrade dengan kartu microSD), baterai 4050mAh, MIUI 7 dengan operasi sistem Android 5.1.1 Lollipop dan kamera belakang 16MP serta kamera depan 8MP.

Jadi itulah Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3 dengan melakukan update MIUI 7.2.5.0.

Post a Comment for "Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3"