Cara mengunci / Membuka Aplikasi Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

Cara mengunci / Membuka Aplikasi Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3 - Seperti kita ketahui Redmi Note 3 adalah smartphone Xiaomi pertama yang yang hadir dengan menyertakan fitur pemindai sidik jari. Fitur sidik jari ini tidak hanya berguna untuk membuka perangkat, tetapi pengguna juga dapat mengunci perangkat tanpa perlu men-download berbagai aplikasi App Locker pihak ketiga. Fitur ini memang keren dan tentunya sangat bermanfaat karena dapat meningkatkan keamanan perangkat jadi lebih baik !

Untuk mengaktifkan mengunci / membuka pengaturan aplikasi menggunakan scanner sidik jari pada setiap smartphone Redmi Note 3 MIUI 7, Anda hanya perlu mengikuti panduan cepat di bawah ini.

Cara mengunci / Membuka Aplikasi Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

1. Pertama Anda perlu setup pemindai sidik jari di perangkat Redmi Note 3. Cek disini untuk panduan sederhana.

2. Pastikan perangkat ini pada firmware MIUI 7.2.5.0 atau di atasnya.

3. Pastikan "Lock App" pilihan diaktifkan di bawah pengaturan layar kunci & sidik jari.

4. Pada langkah ini, Anda perlu menyiapkan kunci pola yang bertindak sebagai alternatif untuk scanner sidik jari untuk membuka aplikasi. Hanya pergi ke Settings > Additional Settings > Privacy > Privacy Protection > App Lock > and setup the pattern lock.

5. Kemudian Anda akan melihat pemberitahuan berikut "App Lock supports fingerprint unlock. Add fingerprint". Tambahkan sidik jari". Konfirmasi sidik jari dengan menempatkan jari Anda yang terdaftar pada scanner yang terletak di belakang.

6. Sekarang Anda perlu memilih aplikasi yang akan dikunci pada perangkat Anda. Misalnya Anda dapat memilih WhatsApp, Email, Kontak, Galeri, dll karena ini dianggap penting untuk sebagian besar pengguna.

7. Namun jika Anda tidak ingin menggunakan scanner sidik jari untuk mengunci / membuka aplikasi, maka Anda dapat menonaktifkannya melalui Settings > Lock screen & fingerprint > Screen lock & fingerprint > Toggle off the Lock Screen.

Baca Juga: Cara Mengambil Foto/Selfie Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3

Itulah panduan sederhana tentang cara untuk mengunci / membuka aplikasi di redmi Catatan 3 menggunakan pemindai sidik jari, semoga bermanfaat dan silahkan mencobanya !

Post a Comment for "Cara mengunci / Membuka Aplikasi Menggunakan Pemindai Sidik Jari pada Redmi Note 3"