Cara Setting B-PRO5 Alpha Plus yang Mungkin Anda Belum Tahu

Cara Setting B-PRO5 Alpha Plus - Bagi kamu pengguna baru action cam yang mungkin sedang terkenal saat ini yaitu B-PRO5 Alpha Plus, namun untuk menghasilkan hasil gambar atau rekaman video menggunakan Action cam B-PRO5 Alpha Plus anda perlu mengetahui settingan yang pas. Nah, Lalu bagaimana cara setting B-PRO5 Alpha Plus ?

Nih kali ini kami akan sedikit berbagi artikel Cara Setting B-PRO5 Alpha Plus yang kami dapatkan dari Group Brica Indonesia B-PRO5 Action Cam. Simak berikut ulasan yang dapat kami sampaikan buat anda semua.

Bagaimana cara setting B-PRO5 Alpha Plus ?

Pilihan MP ada banyak kalau di B-PRO5 AP Mulai dari VGA-16mp untuk di mata saya semua widenya sama jadi tinggal selera saja mau pilih yang mana.

Iso100-1600

Semakin terang tempatnya sebaiknya menggunakan iso paling rendah supaya lebih rapat pixel gambarnya. Jika tempatnya gelap maka naikan isonya tapi yang perlu di ingat semakin tinggi isonya semakin banyak noisenya.

EV -2.0 - +2.0

Itu range untuk keterangan dari cahaya atau di gelapin. Contoh jika dalam ruangan sayang biasa menggunakan +1.7 atau +2.0 Kalau di outdoor mungkin terlalu terang maka bisa di kurangin cahaya dengan -0.3 kalau kurang diturunkan lagi.

Matering Setelah melakukan beberapa kali test sebaiknya memilih matering centre jangan pakai multi karena nanti akan berpengaruh pada saat menggunakan AWB auto akan agak kacau suka salah milih AWB AWB Daylight: digunakan pada saat siang hari dan cuaca cerah Cloudy: gunakan saat mendung atau agak gelap satunya lupa.

Baca Juga: Cara Menghubungkan Action Cam B-Pro5 Dengan Smartphone Menggunakan Wi-Fi

Jadi setiap menggunakan kamera B-PRO5 AP yang perlu di otak-atik yaitu 3 settingan di atas karena iso , mp dan ev ketiganya saling berkaitan. Sedangkan untuk AWB dan matering mengikuti saja, kalau settingan untuk outdoor mana yang pas ya lakukan trial and error toch jepret 100 foto. Dengan trial error melatih maka bisa memahami kemampuan kamera B-PRO5 AP.

Selamat mencoba ya semoga bermanfaat, semua apa yang saya sebutkan di atas ada di dalam menu setting Bpro 5 AP, jadi silahkan dicoba-coba sendiri hingga menemukan settingan yang terbaik.

Post a Comment for "Cara Setting B-PRO5 Alpha Plus yang Mungkin Anda Belum Tahu"